Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan rencananya akan dimakam di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu, (9/5/2021) pagi. Menurut adik kandung Radi, Icha, tak alasan khusus bagi keluarga ketike memutuskan dimakamkan di sana.

"Radit nggak ada permintaan khusus. Tapi kami merasa itu tempat terbaik buat dia dari sisi tempat makam," ujar Icha, saat ditemui di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021).

"Nggak ada alasan khusus," kata Icha menandaskan.

Baca Juga:
Augie Fantinus Sebut Joanna Alexandra Masih Terpuruk

Joanna Alexandra menangis ketika berdoa di depan peti jenazah suaminya, Raditya Oloan saat ibadah penghiburan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Icha mengatakan, setelah ibadah tutup peti jenazah Raditya Oloan langsung dibawa menuju tempat peristirahatan terakhirnya pada pukul 9.30 WIB.

"Kami akan berangkat sama-sama ke San Diego Hills, baru di sana juga akan ada ibadah terakhir untuk memasukkan (peti jenazah Raditya) ke makam," tutur Icha.

Khawatir dengan penyebaran Covid-19, Icha menghimbau agar para pelayat tak ikut mengantar Raditya Oloan ke San Diego Hill. Menurut Icha, pihak keluarga akan menyiarkan secara langsung proees pemakaman Raditya Oloan melalui kanal YouTube Muda Tv.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Cium Jenazah Suami, Potret Ganteng Anak Soimah Disorot

"Kalau biasa mengiring Radit lewat online ya karena ini juga masih situasi seperti ini (pandemi Covid-19). Jadi dari kami keluarga besar juga ada bisa liat di YouTube aja," tutur Icha. 

"YouTube-nya Muda Tv, jadi silakan streaming online dari situ aja untuk meminimalisir resiko ya," kata Icha Menutup.

Adik kandung Raditya Oloan, Icha. (MataMata.com/Herwanto)

Raditya Oloan meninggal dunia saat dalam perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan, Kamis (6/5/2021) sore.

Baca Juga:
Raditya Oloan Meninggal Dunia, Keluarga - Sahabat Joanna Alexandra Berduka

Raditya Oloan pertama kali masuk rumah sakit karena terpapar virus corona (covid-19). Tapi pada 30 April 2021, dia telah dinyatakan negatif.

Alih-alih membaik, kondisi Radit malah makin memburuk. 1 Mei 2021, Joanna mengabarkan kalau sang suami mengalami kritis.

Kekinian, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto. Rencananya, Raditya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

Load More