Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Komedian Sapri [Instagram/@sapri_pantun]

Matamata.com - Komedian Sapri Pantun disebut langsung mengkhawatirkan biaya rumah sakit saat sadar dari ICU. Oleh karena itu, teman-teman sesama artis berinisiatif patungan untuk membantu biaya perawatan Sapri di rumah sakit.

"Ya kalau urunan mah pasti temen-temen, tapi kalau galang dana serius gitu nggak," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Patungan itu pun sudah dimulai dari kemarin malam. Patungan dana tersebut pun masih terus berjalan hingga saat ini.

Baca Juga:
Kondisi Sapri Kritis, Najwa Shihab Ungkap Perjuangan Lawan Rasa Sakit

Ruben Onsu ajak Betrand Peto bertemu kedua orang tua kandungnya (Youtube.com)

"Urunan dari temen-temen Pesbukers udah berjalan dari tadi malem sampai hari ini juga masih berjalan. Kita pantau terus semuanya minimal soal pembiayaan, biar mereka tenang lah," jelas Ruben.

"dan Sapri (pengobatannya) harus sampai tuntas banget," sambungnya.

Diungkap Ruben, perekonomian menjadi salah satu ketakutan Sapri sehingga ingin segera lekas keluar dari rumah sakit. Sebelum sakit pun, komedian yang terkenal dengan pantunnya itu mengkhawatirkan biaya persalinan istrinya.

Baca Juga:
Lalui Masa Kritis, Sapri Ketar-ketir Biaya RS dan Lahiran Anak

Sapri Dirawat di ICU (Instagram/@melaney_ricardo)

"Cuma yang jadi beban pikiran Sapri saat ini kan sebelum dia drop itu istrinya mau lahiran. Ya wajarlah namanya laki-laki mikirin perekonomian," ujar Ruben.

Diketahui, saat ini Sapri masih dirawat di ICU salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Sempat sadar, hal pertama yang ditanyakan Sapri dalam kondisi linglung pun soal biaya rumah sakit.

Baca Juga:
Komedian Sapri Dirawat di ICU, Tasya Farasya Keguguran

Load More