Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Zainal dan Bunga Zainal. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Zainal dan Muliawan Setyadi Poernomo masih menjalani proses perceraian. Berkas perceraian keduanya kini tengah di Mahkamah Agung menunggu putusan kasasi yang diajukan suami Vicky Zainal tersebut.

Disinggung soal alasan suami ajukan kasasi, pihak Vicky Zainal mengaku tak tahu. Ia hanya menegaskan sudah pisah rumah setahun lebih dengan suaminya.

"Itu coba tanya ke pihak sana (suami), saya sudah pisah rumah satu tahun setengah," kata Vicky Zainal, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:
Tubuhnya Dihina, Vicky Zainal Bongkar Pengakuan Suami: Dia Bilang Bercanda

Vicky Zainal dan kuasa hukum di Komnas Perempuan. (Matamata.com/Yuliani)

Selama itu Vicky Zainal juga mengaku tak ada komunikasi lagi dengan sang suami. Disinggung soal orang ketiga di rumah tangganya pun, Vicky enggan blak-blakan.

"Itu harus konfirmasi ke pihak sana ya," ucap tim kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Rosa di lokasi yang sama.

Padahal sebelumnya, dalam isi aduan yang disampaikan ke Komnas Perempuan beberapa waktu lalu, disebutkan dengan jelas adanya dugaan perselingkuhan.

Baca Juga:
Vicky Zainal Tak Ungkap Aib Selama 10 Tahun karena Masih Cinta

Bahkan nama perempuan idaman lain sang suami pun disebut jelas profesi dan namanya dan disebut-sebut dipergoki Vicky berduaan di kamar dengan suaminya.

Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Vicky Zainal pun enggan berkomentar. Perempuan 40 tahun ini hanya menegaskan selama 10 tahun rumah tangganya berjalan, ia merasa ada hal yang mengganggu.

"Intinya saya hanya merasa terganggu dalam rumah tangga saya, sudah itu saja. Ada hal yang saya simpan dan itu selama ini mengganggu saya selama 10 tahun," kata Vicky Zainal menegaskan.

Baca Juga:
Kerap Dikata-katai Suami, Vicky Zainal Disuruh Jalani Visum Psychiatricum

Disinggung apakah ada ancaman dari pihak suami untuk tutup mulut, Vicky Zainal diam. Pihak kuasa hukum pun menegaskan tak ada intimidasi.

"Intinya Vicky sampai sekarang ini nyaman, sehat, kalau ditanya di sana ada respons, tentunya ada tapi sifatnya hanya untuk berkomunikasi dan tidak bisa dibuka di sini. Tidak ada yang sifatnya ancaman, mendesak, atau intimidasi," ujar Moriss Pandiangan, kuasa hukum Vicku Zainal mengambil alih penegasan.

Load More