Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

Matamata.com - Muliawan Setyadi Poernomo, suami Vicky Zainal, selalu mengaku hanya bercanda tiap kali melakukan penghinaan fisik terhadap sang istri. Padahal, Muliawan kerap mengatainya gendut dan penghinaan lain hingga enggan berhubungan suami istri.

"Iya (dikatai gendut), body shaming," kata Vicky Zainal, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/5/2021).

Hal itu diungkap Vicky Zainal di depan awak media. Kakak kandung Bunga Zainal itu akhirnya tak bisa lagi menerima candaan tersebut usai 10 tahun menikah.

Vicky Zainal dan Bunga Zainal. (MataMata.com/Herwanto)

"Lupa saya sejak kapan, sudah lama banget. Sering beberapa kali saya tanya jawabnya 'cuma bercanda saja', gitu," kata Vicky Zainal menyambung.

Perdebatan pun kerap terjadi karena ia tak menerima begitu saja alasan sang suami. Lama-lama Vicky Zainal pun lelah.

"Saya bilang lagi, 'ada beberapa bercanda yang bisa kamu terima ada yang nggak bisa kamu terima'. Seperti itu," imbuh perempuan 40 tahun ini.

Ucapan kurang menyenangkan itu diakui kerap dilontarkan suami pada dirinya selama 10 tahun menikah. Kata-kata kasar hingga menolak memiliki anak pun menjadi alasan utama Vicky ingin bercerai saja.

Vicky Zainal. (Instagram/@vickyzainal24)

"Iya benar (suami menolak punya anak) tanya pihak sana deh, yang pasti sering nyeplos kata-kata kasar juga," ucap Vicky Zainal.

Load More