Yohanes Endra | MataMata.com
Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier resmi bercerai. Pengadilan Agama Jakarta Pusat menjatuhkan putusan verstek pada Rabu (5/5/2021).

Beberapa bulan sebelum Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier dinyatakan bercerai, Ratu Rizky Nabila sempat meluapkan isi hatinya. Ratu Rizky Nabila mengaku masih sayang pada Alfath.

Bahkan, ketika secara tidak sengaja melihat foto pernikahannya yang telah berlalu, Ratu Rizky Nabila langsung menangis kejer.

Baca Juga:
Cerai saat Hamil 9 Bulan, Simak 5 Fakta Perceraian Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila Nangis Kejer Lihat Foto Pernikahannya. (YouTube/TRANS TV Official)

"Ah, fotonya bagus. Aduh, sebenernya aku sayang sama dia. Demi Allah, maksudnya ini kan imam saya. Aku nggak ngebuang masa bahagia itu," ujar Ratu Rizky Nabila di YouTube Trans TV Official pada 8 Februari lalu.

"Aku sedih, soalnya itu Alfath yang aku tahu. Itu Alfath yang saya nikahi," imbuhnya.

Momen tangisan itu sudah berlalu, tapi kembali viral karena beredar di TikTok. Netizen pun menyoroti sikap Ratu Rizky Nabila yang tidak munafik dan apa adanya.

Baca Juga:
Ratu Rizky Nabila Hamil Besar, Alfath Fathier Siap Tanggung Jawab

"Perempuan ga munafik sih kalau masih sayang ya bilang masih sayang, walau lakinya udah nyakitin dia berulang kali," tulis netizen.

"Gue jadi ikut nangis," komentar netizen lainnya.

Ratu Rizky Nabila. (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun, masa bahagia itu telah berlalu. Alfath Fathier disebut melakukan tindak KDRT pada istrinya. Ratu Rizky Nabila pun mengungkap perlakuan keji sang suami, Alfath Fathier ketika ia tengah hamil anak pertama.

Baca Juga:
Alfath Fathier Sudah Nikah Lagi Sebelum Resmi Cerai dari Ratu Rizky Nabila

Selain itu, baru-baru ini, Ratu Rizky Nabila mengucapkan selamat untuk pernikahan mantan suaminya, Alfath Fathier bersama perempuan bernama Nadia Christina. Pernikahan itu kabarnya terjadi di saat Ratu dan Alfath masih berstatus sah sebagai suami istri.

"Aku bahagia lho. Alhamdulillah semoga semua sehat, bahagia dunia akhirat, karirnya masing-masing makin melejit, terus berbahagia, makin senang," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila. (Instagram/@raturn)

Ratu Rizky Nabila bahkan mendoakan Nadia Christina agar cepat diberikan momongan sepertinya. Tak bersedih atau marah melihat pernikahan Alfath Fathier, dia justru ikut bahagia.

"Dan kakaknya (Nadia Christina) semoga diberi momongan cepat-cepat amin. Saya ikut berbahagia karena saya telah menjadi janda sudah sah," ucapnya.

Load More