Ridwan Kamil dan Atalia Praratya (Instagram/@ataliapr)

Matamata.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil membawa kabar bahagia. Baru saja diumumkan olehnya kalau sang istri, Atalia Praratya sembuh dari Covid-19.

Kesembuhan istri Ridwan Kamil yang akrab disapa Cinta ini dilalui selama tiga minggu. Bu Cinta melakukan isolasi dengan kondisi kesehatannya yang naik turun. 

"Alhamdulillah ya Allah setelah kondisi kesehatannya naik turun, semalam hasil lab ibu Atalia sudah negatif Covid-19," tulis Ridwan Kamil di Instagram, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:
3 Cara Kocak Ridwan Kamil Hibur Istri Positif Covid19, Jago Moonwalk

Ridwan Kamil memeluk hangat sang istri, Atalia Praratya setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. [Insagram]

Pasangan yang menikah pada 1996 tersebut langsung pamer kemesraan untuk merayakan kesembuhan. Atalia Praratya bersimpuh dan memeluk suaminya, Ridwan Kamil. "Akhirnya bisa memeluk lagi istri tercinta ," kata Gubernur yang juga berlakon di film Dilan ini.

Ridwan Kamil juga bercerita soal perjuangan dirinya maupun sang istri melawan Covid-19 di unggahan tersebut. Perjalanan itu bukan hal yang mudah untuk mereka.  "21 hari kemarin adalah hari-hari yang melelahkan lahir dan batin," kata Ridwan Kamil.

Bukan untuk sang istri saja, Ridwan Kamil juga harus menyemangati warga Jawa Barat yang kini juga sama-sama berjuang melawan virus Corona.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Joget Moonwalk Ala Michael Jackson Demi Istri: Awas Encok!

"Keluar harus selalu memberikan semangat, menjaga keselamatan. Ke dalam, juga harus menyemangati istri tercinta yang diisolasi agar imunnya naik dan lekas pulih," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil ini.

Ridwan Kamil hibur istri yang Covid19. (Instagram/@ridwankamil)

Atas doa yang terus diberikan masyarakat untuk kesembuhan istrinya, Kang Emil tak lupa mengucapkan terima kasih. "Mari semangat juga menjaga diri dan keluarga dengan melaksanakan 5M. Karena pandemi Covid yang melelahkan ini belum juga usai," tuturnya.

Ada yang menarik dari postingan Ridwan Kamil. Sebab dia harus menghadapi kenyataan membeli lipstik yang mahal begitu istrinya sembuh. "Siap-siap ditagih ganti lipstik Dior yang kemarin dipakai nulis," ucap politisi 49 tahun ini.

Baca Juga:
Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19, Ernest Prakasa Kirim Doa

Sebagai informasi, Kang Emil sempat memberikan semangat saat istrinya diisolasi. Ia menggunakan lipstik Dior untuk menuliskan kalimat "I love you, get well soon".

Load More