Sabtu, 27 November 2021
Tinwarotul Fatonah | Yuliani : Minggu, 09 Mei 2021 | 13:27 WIB

Matamata.com - Jenazah Raditya Oloan tiba di pemakaman San Diego Hills Karawang sekira pukul 12.00 WIB. Ibadah pemakaman pun langsung dimulai dengan iringan doa.

Suasana duka tampak menyelimuti perkabungan hari itu. Joanna dan keempat anaknya tampak berusaha tegar menyaksikan pemakaman Raditya Oloan meski tetap berair mata.

Selama pembacaan doa, Joanna Alexandra tampak menangis keras. Putra keduanya, Zeraiah Moria yang duduk disampingnya pun tampak merangkul ibunya menguatkan.

Joanna pun tampak berusaha menghentikan tangisnya sambil berdoa. Suasana doa pun penuh isak tangis dari keluarga dan kerabat.

Saat ini, peti jenazah pun telah diturunkan. Joanna dan keluarga pun memberi tabur bunga terakhir dengan suasana pilu.

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat dirawat karena positif Covid-19. Belakangan, ia telah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021 setelah melewati swab test PCR.

Namun, usai dinyatakan negatif Covid-19, kondisi kesehatannya malah menurun hingga dirawat di ICU karena memiliki riwayat sakit paru dan asma. Setelah terinfeksi Covid-19, tubuhnya mengalami peradangan sehingga infeksi bakteri. Ginjalnya juga tidak berfungsi dengan baik.

Kepergian Raditya Oloan meninggalkan duka mendalam untuk keluarga, sahabat dan jemaat. Suami Joanna Alexandra tersebut meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada hari Kamis (6/5/2021). Ia meninggalkan seorang istri dan anak yang masih kecil.

BACA SELANJUTNYA

Joanna Alexandra Tersenyum di Ultah Putrinya: Papa Radit Melihat dari Surga