Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Raditya Oloan meninggal (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Ayah Joanna Alexandra, Jafrey Kaerupan, menyanjung menantunya, Raditya Oloan, yang baru saja dimakamkan pada hari ini, Minggu (9/5/2021). Ia tampak ikhlas melepas kepergian menantunya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 

"Dari debu, kembali menjadi debu. Inilah akhir perjalanan Raditya Oloan," kata Jafrey  mewakili keluarga besar Joanna Alexandra.

Mengingatkan kerabat yang hadir ke pemakaman, ia mengatakan setiap manusia pasti bakal mati akhirnya. Di sisi lain, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan Raditya Oloan. 

Baca Juga:
FOTO: Penuh Haru Pemakaman Raditya Oloan, Joanna Alexandra Dikuatkan Anak

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

"Saya mewakili keluarga Radit dan Joanna mau menyampaikan banyak terimakasih. Dari awal, beliau jalani perawatan di Wisma Atlet, dirujuk ke rumah sakit Persahabatan karena ada komorbid asma," katanya. 

"Dari sana negatif, tapi badai pun datang. Masuk ke ICU dan dilarikan ke RSPAD, berakhir di sana," sambungnya. 

Sampai akhir pemakaman, Joanna Alexandra juga tak banyak bicara. Ia menolak wawancara dan menyampaikan terimakasihnya saja.

Baca Juga:
Lihat Raditya Oloan Dimakamkan, Joanna Alexandra Menangis Dikuatkan Anak

Joanna Alexandra saat menemani para pelayat yang datang untuk melayat jenazah suaminya, Raditya Oloan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Ousat, Sabtu (8/5/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Maaf ya nggak (mau wawancara), makasih udah anterin," ujarnya seraya menangkupkan kedua tangannya.

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat dirawat karena positif Covid-19. Namun kondisinya menurun justru setelah dinyatakan negatif Covid-19 pada 30 April 2021.

Setelah terinfeksi Covid-19, tubuh Radit mengalami peradangan sehingga infeksi bakteri. Ginjalnya juga tidak berfungsi dengan baik. Ia pun meninggal dunia pada Kamis 6 Mei 2021.

Baca Juga:
4 Bus dan Puluhan Mobil Iringi Jenazah Raditya Oloan ke Sandiego Hills

Load More