Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah kontrakan Patricia Gouw. (Instagram/@patriciagouw)

Matamata.com - Presenter sekaligus model Patricia Gouw mengalami kejadian kurang menyenangkan belum lama ini. Uangnya yang jumlahnya miliaran rupiah tak bisa diambil dari koperasi. Ini diungkapnya dalam video 'KEHIDUPAN SUPERMODEL! INTIP RUMAH PATRICIA GOUW! | #DibalikPintu' yang diunggah YouTube Boy William belum lama ini.

"Kali ini kenapa gue bisa keluar, sesuatu sudah terjadi kepada gue dan orangtua gue. Orangtua gue bilang uang aku, uang yang buat beli rumah sebenernya, dia depositin uang itu. Habis itu uangnya nggak bisa kembali," ujar Patricia Gouw.

Padahal uang tersebut dikumpulkan oleh perempuan 30 tahun ini dengan susah payah. Patricia Gouw berharap bisa punya rumah sendiri.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kontrakan Patricia Gouw, Interior Super Minimalis!

Patricia Gouw. (Instagram/@patriciagouw)

"Gue tiap hari kerja jarang beli barang branded. Tujuan gue adalah pengen punya rumah," jelasnya.

Selanjutnya, sang model menyebut bahwa sang orangtua awalnya menaruh uang miliknya di salah satu koperasi terkenal. Hanya saja saat dipinta, duit tersebut justru tak bisa cair.

"Intinya orangtua gue put money into koperasi. Ini koperasi terkenal lah, ini terkenal. Ternyata ada masalah. Dan duit gue nggak balik, Rp2 miliar," tutur Patricia Gouw.

Baca Juga:
5 Potret Kemiripan Ayu Dewi dengan Patricia Gouw, Bikin Suami Bingung

Atas kejadian ini, dia juga sempat mengalami depresi. Tak cuma itu, Patricia Gouw sampai harus mengasingkan diri ke Bali.

"Alasan tahun lalu gue tiga bulan di Bali, dan lima bulan gue nggak siaran di Insert. Itu gue lagi depresi," ucap Patricia Gouw.

Patricia Gouw (Instagran/@patriciagouw)

"Dan waktu itu gue dua bulan nggak ngomong sama orangtua gue karena marah. Soalnya mereka yang naro duit ke tempat itu. Padahal itu bukan kesalahan mereka," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
5 Pose Kocak Patricia Gouw yang Dibilang Mirip Ayu Dewi

Sejauh ini dia menyebut permasalahan uang tersebut tidak menemui titik terang. Pihak koperasi pun seakan lepas tangan.

"Katanya yang Rp2 miliar mau dibalikin Juni ini. Pas gue tanya lawyernya nggak dibales, nggak ada update. Katanya mau dibalikin begini begitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Cerita Menagangkan Patricia Gouw Dipalak Sopir Taksi New York

Load More