Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salmafina Sunan dan pacar bulenya. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan dituding netizen putus dari pacar bulenya, Tony Carnevale. Seorang netizen mengira hubungan keduanya kandas karena Salmafina jarang mengunggah potret bersama sang kekasih di feed Instagram.

Hal ini berawal saat putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memposting potret dua anjingnya di Instagram. "Babies," tulis Salmafina dengan emoji hati beberapa waktu lalu.

Salmafina Sunan dan Pacar Bule (Instagram/@salmafinasunan)

Lalu ada netizen yang menyinggung hubungan Salmafina dengan Tony. Di situ dia menuding Salma sudah putus karena foto Tony jarang diunggah.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Dinyinyirin saat Karantina: Banyak yang Masih Blinger!

"Btw kalian sadar nggak sih photo pacar bulenya mbak Alma pada hilang semua, udah putuskah mereka kalau bener putus berarti untuk ke kedua kalinya di tinggalin lagi sama pasangannya??" kata netizen tersebut di kolom komentar.

Komentar itu langsung dibalas menohok oleh Salmafina Sunan. Dia bilang nggak perlu posting foto pacaran di feed karena takut nanti ada yang iri.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

"Mbak gue kasih tau ya, pacaran itu bisa putus, nikah bisa cerai atau ditinggal karena ajal. Lo pikir lo kelihatan pinter dan bener gutu komen begini?" kata Salmafina Sunan menohok.

Baca Juga:
Ramai Spekulasi Liar Soal KRI Nanggala402, Salmafina Sunan: Stop Cocoklogi!

"Dan goals lo pasti pengen bikin gue terlihat jelek HAHAHAHA. Sorry say pacaran gue nggak perlu dipost-post di feeds nanti kalo di post lo iri," lanjutnya.

Meski jarang di post di feed, kebersamaan Salmafina Sunan dan kekasihnya sebenarnya masih tampak di Instagram Story. Keduanya baru kembali dari Amerika belum lama ini, dan beberapa kali terlihat menikmati waktu di villa mewah di Bali.

Baca Juga:
Diingatkan Soal Niat Pakai Cadar, Salmafina Sunan Balas Menohok

Load More