Irma Joanita | MataMata.com
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan baru-baru ini berkomentar di Instagram story miliknya soal gaya parenting. Putri Sunan Kalijaga ini mengeluhkan beberapa anak kecil yang putar Youtube terlalu kencang di restoran.

Kekasih Tony Carnevale ini pun menyindir orang tua yang memberikan Youtube untuk menemani anak makan namun diputar terlalu kencang. Menurutnya, hal ini sangat menganggu pengunjung lainnya yang ingin makan di restoran.

Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

"Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada para ibu dan keluarga lainnya, saya kok merasa suka keganggu ya dengan anak-anak yang dikasih nonton Youtube kenceng-kenceng di umum? Contoh: restoran," ujarnya.

Baca Juga:
Dicibir Jadi Kerak Neraka karena Pindah Agama, Salmafina: Gokil Nih Orang!

Ia pun hanya mengeluhkan suara yang terlalu kencang dari smartphone beberapa orang tua ini. Salmafina Sunan pun merasa hal ini sangat menganggu.

"Saya juga tau anak mungkin kadang suka nggak bisa diem kalau nggak nonton Youtube atau bahkan nggak mau makan, sehingga makan orang tua keganggu kalau anak ngerengek makanya dipakein Youtube, tapi boleh nggak nggak usah kenceng-kenceng? Saya duduk di 5 meja jaraknya aja masih bisa denger kenceng banget, mbok ya kecilin," ujarnya.

Salmafina Sunan sindir ortu yang anaknya berisik putar Youtube. (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan pun menceritakan bahwa ia pernah mengalami hal yang lebih parah. Ia sampai harus menegur lewat pelayan restoran namun juga tak digubris.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Salmafina vs Larissa Chou: Sama-Sama Nikah Muda Berujung Cerai

Beberapa netizen pun setuju dengan apa yang dikeluhkan Salmafina Sunan di tempat umum. Banyak yang berkomentar setuju buat opini Salmafina Sunan.

"Setuju, semuanya tergantung sama didikan orang tua. Masa mereka nggak boleh terganggu kalau belum punya anak?" kata netizen.

Salmafina Sunan sindir ortu yang anaknya berisik putar Youtube. (Instagram/@salmafinasunan)

"Sama banget nih, ada penunggu pasien di RS yang suka terlalu berisik juga kalau ngehidupin speaker, keganggu banget," ujar lainnya.

Baca Juga:
Alvin Faiz Tangisi Nasib Anak Bakal Dibully, Salmafina Sunan: Kasihan!

"Paling bagus kalau anak nggak tergantung, nggak ngerengek kalau di restoran, makan ya makan," sahut yang lain. "Setuju sama Salmafina buat yang satu ini," kata yang lain.

Wah, banyak yang setuju nih dengan Salmafina Sunan soal ortu yang anaknya berisik putar Youtube?

Load More