Gaya Evelin Nada Anjani main bola. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Matamata.com - Evelin Nada Anjani sempat banjir pujian saat awal tahun memutuskan untuk berhijab. Namun pujian itu mendadak jadi cibiran usai dirinya hanya bertahan selama dua bulan mengenakan hijab.

Dia mengunggah foto di Instagram tanpa hijab terhitung sejak 20 April 2021. Dalam foto itu, mantan istri komedian Aming tersebut menuliskan alasanya mantap melepas hijab.

"Segala sesuatunya di bawa santai aja tapi pasti thank you ya atas banyak-banyak pengertian dan perhatiannya," tulis Evelin Nada Anjani dalam keterangan fotonya.

Baca Juga:
Tak Setuju dengan Istilah Pelakor, Evelin Nada Anjani: Berat di Ceweknya!

Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

"Saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan karena orang lain saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tapi terima kasih sudah menghargai proses saya juga hidup itu saling menghargai love you all," sambungnya.

Keputusan Evelin Nada Anjani melepas hijab langsung mendapat nyiyiran dari netizen. Banyak yang menyayangkan langkah tersebut.

"Kenapa dibuka lagi sayang? Panas ya??" komentar akun @riri***agie.

Baca Juga:
Diajak Roy Kiyoshi Menikah, Evelin Nada Anjani Ragu

"Buka jilbab?? Hadehh...," timpal akun @ra***a81.

"Kalau sekiranya belum siap berhijab jangan memksakan diri. Perlu tahu dunia kamu itu berbeda dengan orang awam. Kamu publik figur yang segla sesuatunya dinilai baik buruknya," sambung akun @ely***aira.

Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Sadar dirinya dikritik melepas hijab, Evelin Nada Anjani dengan tegas mengimbau warganet agar tak mengurusi kehidupan orang lain.

Baca Juga:
Evelin Nada Anjani Tantang Keseriusan Roy Kiyoshi: Saya Tunggu Lamarannya

"Saya nggak akan jadi yang orang mau (emoji ketawa) jadi nggak usah ribet ya. Suka nggak suka ini hidup saya thank you ya atas banyak-banyak pengertian dan perhatiannya," ujar Evelin Nada Anjani.

"Saya belajar bukan untuk orang lain dan bukan karena orang lain, saya hargai pendapat kalian untuk tidak kembali seperti dulu, tapi terimakasih sudah menghargai proses saya juga hidup itu saling menghargai giliran kalian waktu nya belajar ya," sambungnya.

Evelin Nada Anjani. (Instagram/@evelinnadaanjani)

Evelin Nada Anjani memutuskan berhijab pada awal Februari 2021. Jika dia mencopotnya pada April, perempuan keturunan Jepang itu cuma 2 bulan berhijab.

Baca Juga:
3 Potret Evelin Nada Anjani Pakai Wig Panjang, Auto Kesengsem Lihatnya

Load More