Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melaney Ricardo. (Matamata.com/Herwanto))

Matamata.com - Usai mendapat hadiah THR mewah dari Raffi Ahmad, artis Melaney Ricardo mengungkap kebahagiaannya. Nggak kaleng-kaleng, dia dikasih kado puluhan juta rupiah.

Melaney Ricardo memamerkan THR dari suami Nagita Slavina itu lewat unggahan terbaru di YouTubenya pada Selasa (11/5/2021). "Ini dia THR lebaran. Rezeki anak soleha," katanya girang seperti dikutip dari Suara.com

Ternyata, Raffi Ahmad memberikan dua sepasang sepatu merek Balenciaga. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. "Aku yang kemarin warna orange hadiah ulang tahun dapet dari bunda Inul. Dan ini dapet warna yang biru," tutur Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Sapri Pantun Meninggal, Melaney Ricardo Nangis: Selamat Jalan Sahabat!

Melaney Ricardo memamerkan THR dari Raffi Ahmad [YouTube/Melaney Ricardo]

"Emang si brand ini tuh buat aku cocok karena badan aku kan bongsor. Jadi ini kan gede. Dan ini atas request. Emang aku mintanya ini sama dia," sambungnya lagi.

Bahwa Raffi Ahmad sungguhan membelikan dirinya sepatu membuat pemain Pesbukers ini tidak menyangka. Padahal saat itu Melaney Ricardo mengira sedang bercanda.

"Beneran langsung dikirimin. Gue kira ini cuma peres pas dia nanya mau sepatu apa lo. Ternyata bener. Makasih Aa semoga rezeki Aa dilimpahkan," ucap Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Sapri Dirawat di ICU, Melaney Ricardo: Bangun Teman Baikku, Kamu Pejuang!

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Herwanto]

Sayangnya, berapa harga detail sepatunya itu tak diungkap secara detail oleh Melaney Ricardo . Yang pasti, dia menyebut konten ini bukan untuk riya. Melaney Ricardo hanya ingin menunjukkan kebaikan Raffi Ahmad terhadap teman-temannya.

"Harganya nggak dikasih tahu tapi ini warnanya aku suka. Ada biru dan pinknya. Alhamdulillah puji Tuhan," terang Melaney Ricardo.

"Bukan riya tapi gue seneng dapet hadiah lebaran dari Aa. Ini bukan pertama kali gue dikasih sultan Andara. Gue pernah dikasih parfum sama dia. Pernah dikasih iPhone. Dia itu nggak pernah pelit dan mau berbagi makanya rezekinya nggak pernah putus," tutup Melaney Ricardo. 

Baca Juga:
Melaney Ricardo Ngaku Pernah Ribut sama Ayu Dewi, Luna Maya Juga?

Load More