Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Saat Hari Raya Idul Fitri nanti, artis Vicky Shu memastikan tak akan menggelar open house di rumahnya. Dia ingin memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Kalau sekarang kayaknya tidak mungkin untuk open house. Karena masih pandemi gini, jadi lebih baik di rumah masing-masing merayakannya," ujar Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-bariu ini.

"Kalau dulu kan ya open house terus atau kami datang ya sonjo sonjo lah kalau bahasa jawanya tuh. Silatuhrahmi lah, kalau sekarang di rumah aja paling," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Terasa Beda, Vicky Shu Jalani Lebaran Idul Fitri 2021 Tanpa Orangtua

Vicky Shu. (MataMata.com/Yuliani)

Vicky Shu juga merasa sedih lebaran tak dapat berkumpul bersama orangtua di masa pandemi ini. Sebab, tak ada ritual sungkeman lagi sejak tahun lalu.

"Kalau aku sedihnya lebih ke nggak bisa ketemu orangtua. Biasanya kan sekeluarga ada budaya sungkem, tapi tahun ini nggak ada," kata Vicky Shu.

Meski begitu, Vicky akan memanfaatkan teknologi saat lebaran. "Karena jaman sudah canggih, paling nanti telepon atau video call dengan mama. Mama kan sekarang tinggal di Bandung," ucap Vicky Shu.

Baca Juga:
Vicky Shu Lihat Pocong Usai Solat Subuh di Masjid, Reaksinya Tak Terduga

Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)

Di sisi lain, tetap menyiapkan uang Tunjangan Hari Raya (THR) untuk sanak saudara dan pekerja di rumah yang tak bisa mudik dipastikan oleh Vicky Shu.

"Pasti nyiapin ya untuk yang kerja nyiapin untuk keponakan siapin juga. Walaupun keponakanku masih piyik-piyik semua ya. Yang umur 4 tahun, 2,5 tahun dan belum satu tahun. Tapi tetep aku kasih lah," kata Vicky Shu.

Baca Juga:
Vicky Shu Diam-diam Sadap HP Suami, Curiga Selingkuh?

Load More