Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Penyanyi Aura Kasih mengaku tidak pernah merasa menyesal meski pernikahannya berakhir saat masih seumur jagung. Perpisahan bukan akhir dari segalanya baginya..

Hal itu diungkap Aura Kasih saat menjawab rasa penasaran netizen. Dia mulanya membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram Stpry. 

"Pernah merasa nyesal nikah teh?" tanya netizen, Jumat (14/5/2021). "Jangan nyesel dong hidup kita nggak berhenti sampai di sini kan. Masa depan tidak pernah ada yang tau," jawab Aura kasih.

Baca Juga:
Aura Kasih Kenang 'Mahar' Pernikahan dari Mantan Suami: 1000 Candi!

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

Pemilik nama lahir Shahiyani Febri Wiraatmadja itu menganalogikan sang anak sebagai anugrah. Sehingga jika dihadapkan dengan perceraian, tidak ada yang perlu disesalkan.  "Dan satu hal anak itu anugerah," ungkapnya.

Ibu satu anak itu memilih fokus dengan kehidupannya alih-alih menyesali sesuatu yang sudah terjadi.  "Jangan fokus di 'menyesalnya' fokus dengan apa yang sudah kita punya," sambung Aura Kasih.

Sebagai informasi, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Aura Kasih terhadap Eryck Amaral pada Rabu (28/4/2021). Perceraian mereka diputus secara verstek alias tak dihadiri tergugat.

Baca Juga:
Curhat Aura Kasih saat Lebaran: Nggak Ada Baby Sitter, Nggak Ada Suami

Aura Kasih saat ditemui usai menjalani sidang perceraian dengan Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Aura Kasih mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia mengungkap sang suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak awal 2020. Penyebab Aura Kasih gugat cerai lantaran Eryck menghilang sekitar setahun. 

Sebenarnya sejak Desember 2019, kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral ini sudah mencuat. Kala itu, sang penyanyi disebut telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Pakai Baju Ketat Bagian Tubuhnya Ini Diomongin, Begini Reaksi Aura Kasih

Load More