Yohanes Endra | MataMata.com
Sabrina Anggraini. (Instagram/sabrinaanggraini)

Matamata.com - CEO Ruangguru Adamas Belva Syah Devara atau yang akrab disapa Belva Devara baru-baru ini go public dengan kekasihnya. Belva Devara mengunggah foto dengan seorang perempuan. Belakangan, sosok perempuan ini diketahui bernama Sabrina Anggraini.

Belva Devara mengucapkan selamat kepada sang kekasih yang baru saja diterima di Massachusetts Institute of Technology (MIT).  Kini, banyak orang penasaran dengan sosok Sabrina Anggraini. Simak profil Sabrina Anggraini berikut ini. 

Belva Devara dan Sabrina Anggraini. (Instagram/belvadevara)

Profil Sabrina Anggraini

Baca Juga:
Cara Nekat CEO Ruangguru Belva Devara PDKT sama Puteri Indonesia

Sabrina Anggraini adalah lulusan Ilmu Komputer Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada (UGM). Ia lulus dengan predikat cumlaude pada tahun 2016.

Dilihat dari profil LinkedIn-nya, Sabrina memang penuh prestasi. Tak hanya lulus secara cumlaude, ia juga mendapat predikat Mahasiswa Berprestasi 1 di tingkat fakultas serta Mahasiswa Berprestasi 2 di tingkat universitas.

Sabrina Anggraini. (Instagram/sabrinaanggraini)

Ia juga memenangi berbagai ajang dan kompetisi, seperti misalnya Global Winner, Code For Resilience; 2nd Winner & Highest Online Presence Winner for 18th Sabah International Folklore Festival; Youth Ambassador for Jakarta Sister City Program to Seoul, South Korea; Winner of Best Public Safety App, AT&T Public Safety App Hackathon; Top 8 Best Innovations, Toyota On-Ramp Challenge 2014; Selected Representative of UBU ASEAN Cultural Festival in Ubon Ratchathani, Thailand; 1st Winner for XXII International Folklore Dance and Music Festival Prague Starts 2015; Stanford ASES (Asia-Pacific Student Entrepreneurship Society); dan Finalist at Young Social Entrepreneurs Programme.

Baca Juga:
Belva Devara Pacari Puteri Indonesia: Gak Kebayang Anaknya Sepintar Apa

Tak hanya berkutat pada kompetisi yang sesuai bidangnya, Sabrina Anggraini yang kini diketahui resmi berpacaran dengan Adamas Belva itu juga memenangkan beberapa ajang di luar bidang teknologi.

Tahun 2019, Sabrina diberi kepercayaan sebagai Puteri Indonesia Riau. Kepribadian menawan berpadu hobi traveling membuatnya bisa tampil di layar kaca sebagai host Jejak Petualang.

Belva Devara pacaran dengan Sabrina Anggraini. (Instagram/belvadevara)

Sama berprestasinya dengan sang kekasih, Sabrina juga mendirikan sebuah perusahaan bernama Natuno Design sejak 2019. Perusahaan ini bergerak di product design mulai dari web sampai aplikasi mobile.

Baca Juga:
Belva Devara Mundur dari Stafsus, Tompi: Lepas Proyek Akan Selamatkan Nama

Dari profil Instagramnya @sabrinaanggraini, gadis kelahiran Jakarta, 26 Juni 1995 ini juga gemar bermain piano. Ia bisa memainkan beberapa lagu dari idol Korea termasuk BTS.

Itulah profil Sabrina Anggaraini. Wah, sepertinya benar pepatah bahwa jodoh adalah cerminan diri. Buktinya, Sabrina Anggraini dan Adamas Belva yang sama-sama menawan dan berprestasi. Bikin patah hati netizen se-Indonesia, nih! (Chandra Wulan)

Load More