Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris sering memamerkan gaya hidup mewahnya, termasuk soal rumah dan villa yang ia punyai saat ini. Meski demikian, Hotman Paris juga tak lupa dengan rumah masa kecilnya dulu. 

Dikenal sebagai pengacara yang bergaya hidup mewah, Hotman Paris pun membagikan potret rumah amsa kecilnya lewat Instagram. Potret rumah masa kecil Hotman Paris itu disebut-sebut sudah berhaga mahal di zaman itu.

Adapun, melansir Suara.com, rumah masa kecil itu disebut Hotman Paris sudah ada sejak tahun 60-an. Rumah satu lantai itu memiliki halaman luas dan pagar besi yang melindunginya.

Baca Juga:
Geram Lihat Video Petugas Dimaki Pemudik, Hotman Paris Siap Turun Tangan

Catnya kini berwarna kuning dengan model desain bangunan khas Belanda. Pindu depannya terbuat dari kayu yang berbentuk melingkar di bagian atasnya. Sementara temboknya terpasang beberapa jendela sebagai penghantar cahaya ke dalam ruangan.

Rumah masa kecil Hotman Paris. [Instagram/hotmanparisofficial]

Rumah itu tampak asri dengan berbagai pot tanaman yang menghiasi pekarangannya. Rangkaian ornamen berwarna merah putih pun menghiasi atap rumah berbentuk piramid itu.

Dari unggahan Instagram, potret rumah masa kecil Hotman Paris itu tampaknya diambil dari dalam mobil.

Baca Juga:
Unggah Foto Meriam Bellina, Hotman Paris Kenang Masa Lalu

Hotman mempertanyakan apakah rumah itu adalah rumah orang miskin pada masanya di kawasan tersebut.

"Rumah masa kecil Hotman dibangun thn 60 di Kecamatan Laguboti Toba: Apakah seperti ini rumah orang miskin di tahun 60 an di Toba?( rumah kedua di jalan pabrik padi skip Medan)," tulis Hotman.

Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Potret rumah masa kecil Hotman Paris itu dinilai sebagai rumah mewah pada zamannya.

Baca Juga:
Posting Video Presiden Soeharto Bareng Putri Diana, Hotman Paris Diserbu

"Itu kalau zaman dulu udah mewah boss , sebab jaman dulu rumah orang cuman gubuk kayu kebanyakan, lah ini rumah semen, ya udah kaya lah di masa itu," ujar seorang netizen.

"Ini mah udah rumah orang kaya kalau tahun 1960-an," timpal netizen lain.

"Jangan merendah terus bos," seloroh netizen lain.

Load More