Irma Joanita | MataMata.com
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Jerinx SID segera bebas dari bui setelah kasus kritiknya kepada Ikatan Dokter Indonesia tentang pandemi Covid19. Hal ini diketahui dari unggahan sang istri, Nora Alexandra pada hari Selasa (18/4).

Seperti yang diketahui, sebelumnya Jerinx SID sedang mendekam di Polda Bali. Ia dijatuhi hukuman penjara 14 bulan setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian ke Ikatan Dokter Indonesia.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Sempat tak terima dengan vonis hukuman, Jerinx SID mengajukan banding. Pengadilan Tinggi Bali akhirnya mengurangi hukuman jadi 10 bulan penjara.

Baca Juga:
Arsipkan Foto Jerinx di Instagram, Nora Alexandra Jawab Tuduhan Cerai

Tampak baru-baru ini Nora Alexandra mengunggah potret mesra lama keduanya. Tampak ia memeluk pinggang sang suami dan melakukan mirror selfie.

Keduanya kompak tak mengumbar senyum dalam potret tersebut. Jerinx SID pun merangkul bahu istri cantiknya.

Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram/@ncdpapl)

Selebgram cantik ini juga mengumbar caption yang antusias banget. Ia mengaku deg-degan ketemu suaminya yang akan segera bebas dari bui.

Baca Juga:
Nora Alexandra Keberatan Kehidupan Seksnya usai Jerinx Dibui Diberitakan

@ncdpapl : "Tahanan pulau surga, kekasih abadi ku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang. Tiada henti berdebar hati ini menanti, ku hanya ingin sentuh wajahmu dan biarkan cahaya bulan sembuhkan jiwa kita yang luka dengan kasihnya," ungkap Nora Alexandra mendayu-dayu.

Unggahan Nora Alexandra ini disambut baik oleh rekan artis hingga fans dan yang lainnya. Banyak yang mendoakan pasangan ini.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

"Alhamdulillah jerinx bntr lg bebas.. Smoga abis ini ga ada lg yg menjauhkan jerinx dri nora... Parah banget yang ganggu nora bahkan orang yang dekat Jerinx..." kata netizen lain.

Baca Juga:
Istri Jerinx Didandani bak Nyi Roro Kidul, Ekspresinya Malah Bikin Takut!

"Alhamdulillah God Bless You Nora dan Bli," ungkap Vanessa Angel.

"Alhamdulillah! Cepet berkumpul bareng kalian.." kata netizen lainnya.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/@ncdpapl)

"Semoga pulangnya jerinx tidak menghentikan langkah nya untuk tetap menegakkan keadilan dan kebenaran ya mbak," doa netizen.

Wah, banyak yang mendoakan saat Jerinx SID segera kembali ke pelukan Nora Alexandra nih.

Load More