Istri Sapri, Irma Suryatin (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei lalu. Sapri meninggal saat sang istri sedang hamil besar.

Saat ini, istri Sapri, Irma Suryatin sudah melahirkan anak bungsunya yang berjenis kelamin laki-laki. Sang bayi lahir tak lama setelah Sapri meninggal dunia.

Istri Sapri melahirkan anak laki-laki. (Instagram/@dollypret)

Irma mengungkapkan pengakuan bahwa ia melihat sosok Sapri saat dirinya melahirkan. Ia bahkan menyebut komedian yang meninggal di usia 49 itu memakai baju Jakmania saat itu.

Baca Juga:
Adik Sapri Pantun Puji Ruben Onsu: Semoga Dijauhkan dari Orang Jahat!

"Waktu malam pertama di rumah sakit juga saya sempet ngelihat dia (Sapri). Pas udah operasi tuh, saya di ruang rawat inap. Jadi saya kayak baru mau tidur, kayak ada dia (Sapri) di depan saya. Di depan kasur, di ruangan itu," kata Irma dilansir dari channel YouTube Tabloid Bintang.

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin (Youtube.com)

Irma yang merasa sadar penuh lantas mengajak sosok Sapri berbicara. "Saya negur, ‘Pa, kamu di sini?’. (Sapri) senyum, pake bajunya pake baju Jakmania, oranye. Dia cinta banget kan sama Persija, pakai baju itu," ungkap Irma.

Tak cuma dirinya saja yang merasakan kehadiran Sapri, tapi sang adik juga merasakan hal yang sama. Tapi saat itu sang adik tak mau memberitahukannya kepada Irma.

Baca Juga:
Akhirnya 2 Pesan Terakhir Sapri Pantun ini Bisa Diwujudkan Usai Anak Lahir

Istri Sapri Pantun, Irma Suryatin bersama putrinya Sherin Alana. (MataMata.com/Herwanto)

"Emang bukan mimpi sih, sebenarnya saya ngelihat sekilas. Udah senyum, dia langsung ilang, cuma kayak bayangan gitu. Ternyata adek saya juga ngerasain, ternyata ade saya tahu ada dia. Cuman enggak mau ngomong saya," lanjutnya.

Kesedihan tentu menyelimuti perasaan Irma. Sang putra harus lahir tanpa pernah bertemu sang ayah.

Baca Juga:
Sapri Titipkan Nama untuk Bayinya sebelum Meninggal, Ini Namanya

Load More