Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Denise Chariesta dan Uya Kuya. (Instagram/denisechariesta/king_uyakuya)

Matamata.com - Perdebatan kata-kata antara Uya Kuya dan Denise Chariesta tak kunjung berakhir. Uniknya, di tengah-tengah keributan itu, Uya Kuya salfok dengan peribahasa yang digunakan Denise Chariesta.

Denise Chariesta awalnya membuat video marah-marah di TikTok tanpa menyebut satu nama, termasuk rivalnya, Uya Kuya. Hanya saja, Uya mengunggah ulang potongan saat selebgram ini berperibahasa.

"Itu hukum alam, apa yang lu tuai, itu yang lu tabur. Paham nggak lu?" kata Denise Chariesta di video Instagram Uya Kuya, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga:
Denise Chariesta Ribut sama Uya Kuya: Katanya Kaya, Kok Mandiin Kucing?

Denise Chariesta ribut sama Uya Kuya. (Instagram/denisechariesta/king_uyakuya)

Menanggapi video tersebut, Uya Kuya mengaku tak memahami perkataan Denise Chariesta. Khusunya soal peribahasa yang ternyata dianggapnya keliru.

"Sumpah gue nggak paham. Yang gue tahu, apa yang kau tabur, itulah yang kau tuai. Kebalik, mungkin, gue kali ya," balas Uya Kuya sambil meledek.

Video yang diunggah ulang Uya Kuya pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bahkan pedangdut Indul Daratista ikutan berkomentar.  Seperti diketahui, Inul juga sempat bersitegang dengan Denise Chariesta.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngamuk Fotonya Dilecehkan untuk Pornografi

"Assseem. Dik, dik, kok diwalik sih," ucap pelantun Buaya Buntung ini sambil menyisipkan emoji wajah tertawa.

Uya Kuya kemudian membalas komentar Inul Daratista dengan menganggap perseteruannya dengan Denise Chariesta hanya sekadar mengisi kekosongan waktu.

"Hahaha iseng aja mbak. Anggap buat mengisi waktu luang," ucap Uya Kuya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngamuk Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi: Emang Lo Suci?

Denise Chariesta ribut sama Uya Kuya. (Instagram/denisechariesta/king_uyakuya)

Dalam video lengkapnya di TikTok, Denise Chariesta menyinggung soal etika seseorang saat diendorse.

Ia pun tak takut meladeni rivalnya karena menganggap dirinya sendiri sebagai sosok yang memiliki gangguan kejiwaan.

"Sekarang gini ye, buat artis sebelah yang ribut sama gue, sampe kemana-mana, gue udah puyeng nih sekarang. Kalau lu nggak mau dikatain, nggak seneng digituin, perbaiki etika lu dalam hal endorse mengendrose, bukan gue!" ujar Denise Chariesta.

"Mu lu artis kek, sekaya apapun, kalau lu senggol gue, gue senggol bacok. Gue mah nggak ada takutnya, orang gila gue mah. Gue nggak gila, gue sakit jiwa. Tau nggak lo?" imbuhnya.

Baru lah di akhir kalimatnya, ia menyebut peribahasa yang kemudian dikoreksi Uya Kuya.

"Kalau nggak mau dikatain jaga etika lu, terus kalau dikatain balik, jangan nggak seneng. Itu hukum alam, apa yang lu tuai, itu yang lu tabur. Paham nggak lu ampe sini?" kata pebisnis yang pernah berseteru dengan tunangan Boy William tersebut.

Load More