Lucky Alamsyah. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Matamata.com - Lucky Alamsyah buka suara saat disebut telah memfitnah Roy Suryo karena postingannya di Instagram.

"Ada berita yang masuk ke handphone saya, ada seseorang yang kebakaran jenggot dan membuat berita katanya saya memfitnah dia. Aduh maaf ya saya bukan keturunan orang yang fitnah," kata Lucky Alamsyah di Instagram Story, Minggu (23/5/2021).

Bintang sinetron Jangan Ucapkan Cinta itu merasa tidak mempunyai kepentingan dengan Roy Suryo. Sehingga tak ada alasannya membuat fitnah untuk memojokkan salah satu pihak.

Baca Juga:
Dituding Bersikap Arogan saat Insiden Tabrak Mobil, Roy Suryo Bilang Gini

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

"Saya hanya seorang aktor yang berkecimpung di bidangnya cukup lama yang mencoba berkarya terus. Dan juga mencari nafkah untuk orang tua yang sudah sepuh," ungkapnya.

"Saya bukan anggota sebuah partai atau apa. Jadi saya tidak punya kepentingan untuk memfitnah anda," sambungnya lagi.

Ditegaskan Lucky Alamsyah, ia juga tak menyebutkan sebuah nama dalam unggahan Instagram Storynya yang viral di media sosial. Terlebih lagi aktor 48 tahun itu mengaku mempunyai bukti valid.

Baca Juga:
Merasa Difitnah Lucky Alamsyah, Roy Suryo Akan Lapor Polisi

"Saya juga tidak pernah menyebut nama anda, saya hanya nulis RS. Jadi kalau memang merasa ya sudah jangan balik memfitnah saya karena saya punya bukti," ujarnya.

Unggahan Lucky Alamsyah [Instagram/@luckyalamsyah_official]

"Jadi monggo, mau legowo minta maaf monggo, tapi kalau kembali memfitnah saya dengan mengatakan saya memfitnah anda terserah, tapi yang penting saya punya bukti," tutur Lucky Alamsyah.

Sebelumnya Roy Suryo terkejut namanya mendadak viral pasca aktor Lucky Alamsyah melampiaskan kemarahannya kepada pejabat berinisial RS di Instagram Story. Sang aktor mengungkap RS menyerempet mobil tanpa mau bertanggung jawab.

Baca Juga:
Dituding Tabrak Mobil Terus Kabur, Roy Suryo Beberkan Faktanya

Pakar telematika itu merasa difitnah dengan cerita versi Lucky Alamsyah yang viral di media sosial. Padahal kata Roy Suryo, fakta kejadian justru sebaliknya.

Roy Suryo. (Suara.com)

"Dengan itu saya merasa difitnah, jadi kejadiannya tidak seperti yang diviralkan," kata Roy Suryo kepada Suara.com, Minggu (23/5/2021).

Roy Suryo bahkan berencana melaporkan artis Lucky Alamsyah ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Roy Suryo Komentari Kapal KRI Nanggala-402, Addie MS: Ya Ampun Tega Banget!

Ia merasa difitnah usai pesinetron 48 tahun itu menyebutnya kabur setelah tabrak mobil pada Sabtu (22/5/2021) malam.

Load More