Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lucky Alamsyah. (Instagram/@luckyalamsyah_official)

Matamata.com - Aksi saling sindir pesinetron Lucky Alamsyah dengan diduga Roy Suryo belum berakhir. Usai Roy Suryo menyebut dirinya difitnah di sosial media, Lucky kembali memeberi tanggapan.

Ia memeringati lelaki berinisial RS untuk tidak membuat kegaduhan. Masih menyindir soal permintaan maaf, ia lantas menyebut hal itu sebagai cerminan diri.

"Jangan buat gaduh saudara RS, sekali lagi legowo deh. Anda nggak mampu untuk meminta maaf jangan lalu membuat fitnah yang lain yang justru akan memperburuk dan mencerminkan siapa anda sebenarnya," tulis Lucky Alamsyah di instagram story, Minggu (23/5/2021).

Baca Juga:
Roy Suryo Bakal Maafkan Lucky Alamsyah, Beri Satu Syarat Ini

Lucky Alamsyah. (Instagram)

"Karena saya percaya pemuda indonesia bukan seperti itu," sambungnya.

Lucky Alamsyah juga tampaknya sadar kasus ini bisa dibawa ke ranah hukum. Ia pun meladeni jika hal itu harus terjadi.

"Yuk deh RS mau dibawa ke mana, tetapi masih banyak hati nurani yang bersih tanpa pamrih di negeri saya yang tercinta ini indonesia. Yang pasti akan mendukung kesederhanaan dan ketulusan dalam membuat damai di negeri ini tanpa harus kegaduhan yang tidak perlu," tuturnya.

Baca Juga:
Disebut Memfitnah Roy Suryo, Lucky Alamsyah Beri Klarifikasi

Sebelumnya diberitakan, Lucky Alamsyah  membantah menfitnah Roy Suryo dengan menyebarkan cerita tentang kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Sabtu (22/5/2021) malam.

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah. (Instagram)

Ditegaskan Lucky Alamsyah, ia juga tak menyebutkan sebuah nama dalam unggahan Instagram Storynya yang viral di media sosial. Terlebih lagi aktor 48 tahun itu mengaku mempunyai bukti valid.

Sementara itu, Roy Suryo terkejut namanya mendadak viral pasca aktor Lucky Alamsyah melampiaskan kemarahannya kepada pejabat berinisial RS di Instagram Story.

Baca Juga:
Merasa Difitnah Lucky Alamsyah, Roy Suryo Akan Lapor Polisi

Merasa difitnah, Roy Suryo bahkan berencana melaporkan artis Lucky Alamsyah ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. 

Load More