Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini tengah menjalin hubungan. Baru beberapa bulan pacaran, mereka dikabarkan akan segera menikah.

Awal kedekatan mereka sempat dicurigai cuma settingan. Seolah menampik kabar tersebut, Billar mengunggah foto prewedding bersama Lesti lewat Instagramnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram.com)

Pasangan tersebut terlihat serasi dengan mengenakan baju adat Koto Gadang. Caption yang ditulis Billar juga membuat netizen berasumsi bahwa mereka akan segera menikah. Pasalnya pria 26 tahun itu menyebut Lesti akan menjadi istrinya beberapa bulan ke depan.

Baca Juga:
Rizky Billar Pose Pamer Mobil Mahal, Captionnya Bikin Heboh

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Billar.

"Kalau kata Forrest Gump,hidup itu kek kotak coklat,lu ga bakal tau apa yg bakal lo dapatkan..," lanjutnya.

Rizky Billar lamar Lesti Kejora. (YouTube/Indosiar)

Ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang mendoakan agar Lesti dan Billar diberi kelancaran sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Posting Foto Lesti Kejora - Rizky Billar, Inul: Selamat Menempu Hidup Baru

"Alhamdulilah akhirnya," tulis netizen. "DEMI APA SIII YA AMPUNNNNN HAPPY 10 BULAN SEMUA GA KERASA BANG," sahut yang lain.

"Akhirnyaaaaa... leslar bahagia banget banggg," timpal netizen. "Nangiiiiisss ikut bahagia, lancar2 bang," harap netizen.

Kedekatan Lesti dan Billar dikarenakan sama-sama ditinggal jomblo dan sering membuat konten bersama. Tak disangka, keduanya malah jatuh hati sampai memutuskan pacaran.

Baca Juga:
Jika Rizky Billar Meninggal, Lesti Kejora: Dedek Mau Cari Cinta Sejati

Load More