Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agnez Mo dan Eva Belisima (Kolase Instagram)

Matamata.com - Agnez Mo atau Agnes Monica adalah salah satu artis Indonesia yang popularitasnya sudah mendunia. Banyak banget lho yang ngefans sama penyanyi cantik satu ini termasuk Eva Belisima.

Mantan istri Kiwil ini bertemu dengan Agnez di sebuah restoran di Bali. Dia pun merasa deg-degan karena sudah ngefans dengan Agnez Mo dari dulu.

"Gue deg-degan ini ada Agnes Monica di sana, gue mau foto, Oh my God, aku mau foto, my Idol, idola banget," kata Eva Belisima di Instagram Story-nya yang diposting hari ini, Selasa (25/5/2021).

Baca Juga:
3 Artis Lebaran Bareng Mantan Pasangan, Kiwil sama Rohimah dan Eva Belisima

Rochimah bersama Eva Belisima. (Matamata.com/Herwanto)

"Aku lagi makan ada Agnes Monica, deg-degan, aku nggak pakai makeup hari ini biasa aja. Aku mau foto, harus ada foto karena dia my idol banget dari dulu," lanjutnya.

Eva Belisima akhirnya ngerasain gimana rasanya fans ketemu idola. Perasaan deg-degan, keringat dingin dan gugup bercampur jadi satu.

"Ternyata aku baru rasa kalau fans ketemu aku, mereka deg-degan, keringet dingin, gugup, ternyata begini rasanya," katanya.

Baca Juga:
Kini Akur, Kiwil Rayakan Lebaran Bareng Rohimah dan Eva Belisima

Eva Belisima ketemu Agnez Mo (Instagram/@evabelisima_official)

Dan benar saja, potret Eva Belisima ketemu Agnez Mo lantas diunggah ke Instagram Story. Tampak di situ Agnez memakai dress simple tanpa lengan dan bermasker, sangat cantik.

"Thank God. Yeyeye, finally my dream come true jumpa my idol. Thx sist You are so kind. I Love You," tulisnya sembari menandai akun pelantun Coke Bottle itu.

Eva Belisima ketemu Agnez Mo (Instagram/@evabelisima_official)

Kekasih Eva, Janu juga berfoto nih bersama Agnez Mo. Pasalnya Eva selalu menceritakan pada sang kekasih betapa dia ngefans dengan Agnez Mo.

Baca Juga:
Diduga Sudah Mualaf, Eva Belisima Dikritik karena Minum Miras

"Cieee, Janu ketemu artis idolaku. Dia kenal karena aku selalu cerita tentang artis idolaku ini si hebat si pintar si cantik si seksi si perfect girl," lanjutnya memuji abis-abisan Agnez Mo.

Load More