Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan Yuni Shara (kiri) - Celine Evangelista (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Postingan terbaru Krisdayanti menuai perhatian netizen, pasalnya di situ dia sedang video call dengan sang kakak, Yuni Shara.

Vincentia Nurul mengungkapkan kabar kehamilan tersebut sembari mengatakan bahwa Celine Evangelista tidak tahu menahu soal kehamilannya.

Elly Sugigi kembali curhat sedih dan menyinggung soal perasaan dibodohi.

Baca Juga:
Rumor Stefan William Dekat dengan Cewek Lain, Ini Reaksi Celine Evangelista

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Jumat (28/5/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Yuni Shara dan Krisdayanti Video Call Nggak Pakai Makeup, Visual Disorot

Baca Juga:
Gendong Bayi Berasa Cucu Sendiri, Penampilan Yuni Shara Bikin Salfok

Krisdayanti dan Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Postingan terbaru Krisdayanti alias KD tuai perhatian netizen. Pasalnya di situ dia sedang video call dengan sang kakak, Yuni Shara.

Di situ tampak keduanya tidak memakai makeup. Mereka seolah meninggalkan atribut keartisannya di rumah, tampil sederhana dan tanpa polesan sedikit pun.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Kini Gabung Partai, Elly Sugigi Disinggung soal Hijab

2. Ibunda Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar di Usia 50-an

Vincentia Nurul (kiri) - Celine Evangelista (kanan). (YouTube/beepdo, Instagram/celine_evangelista)

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul dikabarkan sedang hamil. Vincentia mengungkapkan kabar kehamilan tersebut sembari mengatakan bahwa Celine Evangelista tidak tahu menahu soal kehamilannya.

Sikap ini diambil Nurul karena ia merasa bahwa Celine Evangelista dan dirinya sudah tidak berkomunikasi lagi. Walau demikian, Nurul merasa bersyukur karena sudah diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk mengandung anak pada usia 50 tahun-an.

Baca selengkapnya

3. Elly Sugigi Curhat Sedih: Tidak Selamanya Aku Mau Dibodohi!

Elly Sugigi dan Aher (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi kembali curhat sedih dan menyinggung soal perasaan dibodohi. Melalui Instagram, Elly Sugigi mengunggah doto dirinya yang tampak besedih. Sementara di bagian caption, Elly merasa sosok perempuan bodoh. Meski begitu bukan berarti ia mau terus bodohi.

"Kalau memang aku yang bodoh selama ini, ya aku akui. Tapi tidak selamanya aku bodoh dan mau dibodohi terus menerus. Maaf meski aku wanita yang tidak sempurna dalam hal fisik, tapi hati dan kelakuan aku masih ditahap sempurana," ujar Elly Sugigi di Instagram yang diunggah Jumat (28/5/2021).

Baca selengkapnya

4. Rumah Shireen Sungkar Kebanjiran dan Ambruk, Begini Reaksi Mark Sungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

Mark Sungkar ternyata tidak tahu menahu kabar soal rumah putrinya, Shireen Sungkar yang ambruk bagian kanopinya karena tak kuat menahan derasnya hujan. Mark Sungkar menduga Shireen Sungkar tak berani cerita kepadanya karena khawatir menganggung konsentrasinya dalam menjalani sidang dugaan kasus korupsi dana triatlon.

"Belum (kanopi rumah Shireen Sungkar ambruk). Mungkin takut dianggap ganggu konsentrasi ayahnya," ujar Mark Sungkar, usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Jumat (28/5/2021).

Baca selengkapnya

5. Atta Singgung Tong Kosong Nyaring Bunyinya, Komentar Baim Wong Diserbu

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak sedang berlibur ke puncak. Atta terlihat menggandeng tangan sang istri sambil menyusuri jalan yang asri.

Atta sendiri menyinggung orang yang banyak bicara di captionnya. Dia bilang kalau orang yang banyak omong kadang lupa kayak tong kosong. "Orang banyak bicara suka lupa tong kosong nyaring bunyinyaā€¯ -ah-" tulis Atta Halilintar semalam (27/5/2021).

Baca selengkapnya

Load More