Irma Joanita | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica akan segera menjadi pasangan suami istri pada hari Sabtu (29/5) besok. Keduanya juga sudah melewati beberapa tahapan sebelum pernikahan, termasuk tradisi Betangas.

Sebelum jadi suami orang lagi, Ifan Seventeen pun sindir haters yang ragukan hubungannya dengan Citra Monica. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram terbarunya.

Ifan Seventeen jalani tradisi Betangas. (Instagram/@ifanseventeen)

Tampak vokalis band Seventeen ini mengunggah potret kompak bareng calon istrinya. Foto tersebut bernuansa hitam putih dengan hiasan senyuman manis keduanya.

Baca Juga:
Jalani Tradisi Betangas, Ifan Seventeen Masuk Tikar Jelang Menikah

"Bismillah besok kami akan jadi pemenang, bukan hanya untuk orang-orang yang meragukan hubungan kami, orang-orang yang tak percaya akan keseriusan hubungan ini, ataupun segala rintangan dan cobaan yang menghadang kami berdua," ujar Ifan Seventeen berdoa untuk hari bahagianya.

Tak hanya sindir haters yang ragukan hubungan keduanya, Ifan Seventeen juga mengatakan keduanya sudah jadi pemenang. Ia pun menjelaskan jadi pemenang untuk keegoisan masing-masing.

Ifan Seventeen sindir haters jelang pernikahan dengan Citra Monica. (Instagram/@ifanseventeen)

"Diatas semua itu kami berdua insyaAllah telah menjadi PEMENANG ATAS EGO KAMI BERDUA (SENDIRI). Atas perbedaan sifat, setiap perselisihan, atau proses pencocokkan menuju level berikutnya dalam sebuah hubungan," tambah Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Urus Pernikahan dengan Citra Monica, Ifan Seventeen sampai Ketiduran di Mal

Di akhir caption, ia berharap pernikahannya akan selalu bahagia dan langgeng. Tak lupa ia mengungkapkan rasa cinta ke Citra Monica.

"Bismillah untuk pernikahan penuh berkah yang sakinah mawaddah warrohmah. I love you my becoming wife (soon) @citra_monica," tutup Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Instagram/ifanseventeen)

Duh, so sweet banget nih Ifan Seventeen kasih ucapan sebelum sah jadi suami Citra Monica. Ia pun menyindir haters yang ragukan hubungannya dengan sang calon istri nih.

Baca Juga:
Citra Monica Dinikahi Ifan Seventeen, Ayah Tak Bisa Jadi Wali

Load More