Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah bersama Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki baru-baru ini menghabiskan waktu bersama kakeknya, Mark Sungkar. Dalam sebuah video, terlihat Ukkasya Muhammad Syahki begitu anteng saat dipangku Mark Sungkar.

Baby Ukkasya juga tak pelit senyum saat berada di dekapan sang kakek. "Wah manisnya. Senyumnya menghanyutkan," ujar Zaskia Sungkar.

Namun, tak lama setelah dipuji, baby Ukkasya malah kentut. Mark Sungkar sampai kaget berulang kali.

Baca Juga:
Asyik Main HP Ketimbang Urus Anak, Irwansyah Disindir Zaskia Sungkar

"Eits kentut. Wah kentut lagi," kata Mark Sungkar yang kemudian ditimpali oleh seorang perempuan. "Senyum-senyum kentutin opa."

Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syahki dipangku Mark Sungkar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Momen unik tak berhenti di situ, anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar tiba-tiba mengejan dan buang air besar di pangkuan Mark Sungkar.

"Boker hahahaha," kata Zaskia Sungkar. "Senyum-senyum mau pup-in opa."

Baca Juga:
Bayinya Digendong Laudya Cynthia Bella, Caption Zaskia Sungkar Bikin Ngakak

Orang-orang yang melihat momen itu pun tak bisa menyembunyikan tawanya.

Mark Sungkar. (MataMata.com/Herwanto)

Sebagai informasi, Mark Sungkar saat ini telah menjadi tahanan kota. Status tahanan kota Mark Sungkar ternyata tak lepas dari andil dari dua putrinya yakni Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Seperti diketahui,  Mark diizinkan pulang ke rumah sejak Kamis (5/5/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal itu disamapikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Menurutnya, salah pihaknya mengabulkan Mark Sungkar jadi tahanan kota karena Zaskia dan Shireen Sungkar sebagai penjamin.

Baca Juga:
3 Momen Lebaran Perdana Zaskia Sungkar dan Irwansyah Bersama Ukkasya

"Pertimbangan dari Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, adalah berdasarkan adanya permohonan dari tim penasihat hukum terdakwa Mark Sungkar," ujar Leonard, saat ditemui di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Load More