Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yati Octavia. (Instagram/@yatioctaviapangky)

Matamata.com - Yati Octavia belakangan ini diisukan bangkrut gara-gara ketahuan jualan martabak. Meluruskan rumor miring tersebut, istri Pangky Suwito mengklarifikasi.

"Kadang-kadang gini, kita jual martabak katanya udah bangkrut ini itu. Tahu kan satu gerai berapa?" bantah Yati Octavia dalam video yang diunggah TRANS TV Official di YouTube pada Rabu (2/6/2021)

Ternyata Yati Octavia dan suaminya memang sedang fokus berbisnis kuliner. Tidak tanggung-tanggung, mereka sudah mempunyai ratusan gerai.

Baca Juga:
3 Artis Senior Nikah Lebih dari Dua Kali, Ayu Azhari sama Bule

Yati Octavia dan Pangky Suwito. (Instagram/@yatioctaviapangky)

"Kita bikin beberapa gerai sampai ada 50 gerai, martabak bank. Bebeknya juga sudah ada 200 cabang di Purwokerto, di Jawa Tengah segala macam," terang Pangky Suwito.

Keputusan keduanya berbisnis kuliner terutama martabak sebetulnya bukan tanpa alasan. Pangky Suwito ternyata ditunjuk sebagai komisaris di sebuah perusahaan.

"Saya diangkat jadi komisaris sebuah perusahaan. Ada restoran, ada hotel. Di situ ada restorannya ada martabaknya, jadi kita bikin itu," beber Pangky Suwito.

Baca Juga:
Yati Octavia Berduka Junaedi Salat Meninggal Dunia: Selamat Jalan!

Yati Octavia dan Pangky Suwito. (Instagram/@yatioctaviapangky)

"Sebenernya warung ayam juga ada tapi di Jawa," timpal Yati Octavia.

Seperti diketahui, Yati Octavia dan Pangky Suwito merupakan artis yang cukup populer di masanya. Buktinya Yati Octavia sudah hits sejak era 1970-an lewat sederet film yang dibintangi.

Baca Juga:
3 Penyanyi Cantik Ternyata Cucu Artis Senior, Nenek Ariel Tatum Cantik Abis

Load More