Dede Sunandar. (instagram/@dede_sunandar)

Matamata.com - Dede Sunandar dibuat kesal oleh salah satu penggemarnya. Pasalnya sang penggemar merusak dan mencoret-coret mobilnya.

Momen tersebut terlihat dalam tayangan Opera Van Java yang diunggah oleh channel YouTube TRANS7 Official. Dede bahkan murka saat melihat mobilnya dirusak.

Dede Sunandar kena prank (Youtube.com)

Kekesalan penggemarnya bermula saat permintaannya tak dipenuhi oleh Dede. Lantas penggemar tersebut melakukan aksi nekat merusak mobil komedian 30 tahun tersebut.

Baca Juga:
Dede Sunandar Kepepet Pinjam Uang Rp 200 Juta, Reaksi Anwar Sanjaya Disorot

Seorang kru langsung melaporkan kejadian itu saat Dede sedang istirahat. Dede kemudian ditemani Denny Cagur dan Mpok Alpa menuju parkiran untuk mengecek kondisi mobilnya.

"Norak lu! Ngapai sih? Lu anak mana sih? Lu ngapain ngancurin mobil orang?" teriak Dede kesal.

Dede Sunandar kena prank (Youtube.com)

Sang penggemar ternyata kecewa permintaannya tak dipenuhi hingga menganggap Dede songong. "Gaya lu songong," kata penggemarnya santai.

Baca Juga:
Dede Sunandar Nangis Dihina Istri Artis Ini: Dia Kesukaan Sule Banget!

Dede tak terima dan meminta pertanggungjawaban penggemarnya. "Gua minta tanggung jawab!" tegas Dede. "Katanya artis, gitu aja minta bayar," sahut penggemar tersebut.

"Bisa gue bayar, cuma gue minta tanggung jawab," tegas Dede.

Dede Sunandar kena prank (Youtube.com)

Melihat Dede semakin emosi, kru langsung membongkar bahwa kejadian itu cuma prank. "Dede kena prank," ucap seorang kru.

Baca Juga:
Difoto Diam-diam saat Tidur, Istri Dede Sunandar: Aku Ileran Nggak Sayang?

"Nih kita lihat, ternyata cat semprotnya yang jadi karet, bisa dilepas. Gak ada kaca yang pecah, tuh kaca lu baik-baik aja. Itu tempelan dari luar yang kita pasang," jelas Denny Cagur.

Dede kemudian tertawa meski sempat deg-degan kaca mobilnya pecah. "Kaca dipecahin kaget, kalau dicoret-coret masih bisa di ini," kata Dede.

Load More