Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Matamata.com - Kasus pembobolan rumah Terry Putri perlahan mulai menemukan titik terang. Belum lama ini Terry Putri menemukan foto mobil si pelaku perampokan.

Terry Putri menjelaskan, foto mobil pelaku itu ditemukan secara tak sengaja tertangkap kamera kurir pengantar barang.

"Pertengahan kemarin jalan dua minggu, tiba-tiba ada kami dapat bukti foto. Jadi, ada kurir, biasanya mereka kalau kirim barang foto kan, ternyata ada salah satu foto itu ada mobil si pencuri itu," kata Terry Putri, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga:
Rumah Kemalingan, Terry Putri Ungkap Kecurigaan!

Foto itu langsung diserahkan Terry Putri ke Polsek Pasar Minggu. Sementara hasil CCTV tidak ditemukan sama sekali.

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

"Jadi, lihat mobilnya apa kami lapor polisi. Ya porsi kami apa yang kami dapatkan lapor ke polisi. (CCTV) Enggak dapat," ujarnya.

Terkini, pemilik nama asli Terry Naharyana Enaniey Putri  itu belum mendapatkan informasi terbaru dari pihak kepolisian.

Baca Juga:
Demi Antar Kakaknya ke RS, Terry Putri Rela Terpapar Covid-19

"Sudah hampir sebulan sih ya. Masih di kepolisian masih di penyidikan," imbuh Terry Putri.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Saat kejadian, perempuan berhijab itu sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Terry Putri (Instagram/@terryputri)

Terry tiba di rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) malam. Saat itu, dia mendapati sudah banyak orang di kediamannya, mulai dari tetangga, RT, dan RW.

Baca Juga:
Terry Putri Ungkap Kakaknya Sedang Kritis karena Covid-19

Dari situ diketahui kalau rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Brankas berisi perhiasan, uang tunai dan surat-surat berharga raib. Total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.

Load More