Irma Joanita | MataMata.com
Ria Ricis dan ayahnya. (Instagram/@riaricis1795)

Matamata.com - Bapak Sulyanto Bin Sastro Martoyo, ayah Oki Setiana Dewi meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Oki Setiana Dewi  dan adiknya pada Jumat (5/6) ini.

Tampak Oki Setiana Dewi meminta doa kepada followers Instagram pribadinya tersebut. Adiknya pun meminta doa agar pahala sang ayah diterima di sisiNya.

Ayah Oki Setianadewi meninggal dunia. (Instagram)

"Papa....Innalillahi wa innailaihi rojiun," tulis Oki Setiana Dewi. "Mohon doanya untuk Papa kita... semoga amal diterima di sisi Allah..." tulis Shindy Puteri.

Baca Juga:
5 Artis TikTok dengan Followers Terbanyak di Tahun 2021, Ada Ria Ricis!

Ria Ricis sendiri sebagai anak ketiga diketahui sedang berada di Flores, NTT. Ia mengunggah Instagram story dan mengatakan jika tak dapat sinyal beberapa hari ke depan karena berada di tempat terpencil.

"Iya sedih karena abis dari sini aku nggak dapat sinyal," ujar Ria Ricis. Youtuber yang satu ini pun meminta penggemarnya mengomentari unggahan foto terakhir dengan kata-kata rindu.

Ria Ricis di Flores. (Instagram/@riaricis1795)

"Please banget kalau kalian kangen aku, aku pengen baca komen kalian yang banyak biar aku tau kalian nyariin aku, walaupun aku nggak dapat sinyal." pungkasnya.

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ria Ricis, Dagu Lancip Jadi Gunjingan

Lewat Instagram gosip, netizen banyak yang turut bersedih dengar kabar duka ini. Banyak yang khawatir dengan Ria Ricis akan syok dengar kabar setelah dapat sinyal.

"Innalillahi, Ricis lagi ke Flores lagi, nggak ada sinyal," ujar salah satu netizen.

Ria Ricis di Flores. (Instagram/@riaricis1795)

"Kebayang kalau jadi Ricis, baru dapat sinyal terus misal jenazah udah disemayamin, bakal nyesel nggak liat terakhir kalinya," kata yang lain.

Baca Juga:
Nggak Kalah dari Nagita Slavina, Isi Hampers Ria Ricis Mewah Abis

"Ricisnya belum pulang," ungkap netizen. "Kebayang nggak sih tiba-tiba dengar kabar duka pas dapat sinyal," sahut yang lain.

Duh, gimana ya kondisi Ria Ricis tau ayahnya meninggal dunia setelah dapat sinyal? Selamat jalan ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis.

Load More