Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - TikTok masih menjadi salah satu platform media sosial yang paling digandrungi banyak orang terutama anak-anak hingga remaja di tahun 2021. Bahkan, banyak orang berhasil meraup banyak pundi-pundi uang sebagai artis TikTok melalui aplikasi tersebut.

Lewat video yang menghibur, orang-orang tersebut dinilai berhasil membuat TikTok jadi lebih dikenal dan memiliki jutaan followers setia. Siapa sajakah mereka? Melansir Suara.com, berikut ini lima artis TikTok dengan followers terbanyak. 

1. Sandys.ss

Baca Juga:
Seleb TikTok Disebut Mirip Putri Diana, 6 Pesona Cantik Rose Nora Anna

Pria bernama lengkap Sandy Saputra ini memiliki lebih dari 13 juta followers di TikTok. Ia juga sempat dinobatkan sebagai pengguna TikTok dengan followers terbanyak di tahun 2020. Selain itu, Sandy juga telah memiliki 330.2 juta likes di akun pribadinya.

2. Cahyanirynn

Cahyanirynn, artis tiktok (tiktok.com/@cahyanirynn)

Perempuan bernama lengkap Mega Dwi Cahyani ini memiliki hampir 12 juta followers di TikTok. Wanita yang akrabb disapa Caca ini lahir pada 1 September 1999. Selain terkenal di TikTok, Caca juga memiliki akun Youtube dengan 3.63 juta subscribers

Baca Juga:
Dijuluki Duta Truk, 6 Pesona Seleb TikTok Cut Rauzha Amalia

3. Ria Ricis

Ria Ricis [Suara.com/Evi]

Selebgram yang juga Youtuber Indonesia ini menduduki peringkat ketiga sebagai pemilik followers TikTok terbanyak dengan jumlah lebih dari 10 juta followers serta 224.7 juta likes. Sebelumnya, Ria Ricis dikenal sebagai Youtuber dengan hampir 24 juta subscriber. 

4. Jharna Bhagwani

Baca Juga:
5 Potret Terbaru Ria Ricis, Dagu Lancip Jadi Gunjingan

Jharna Bhagwani [Instagram]

Sosok Jharnabhagwani pastilah sangat familiar di telinga pengguna TikTok atau makeup enthusiast. Hingga kini ia tercatat memiliki 9.5 juta followers dengan 116,8 likes. Perempuan berusia 18 tahun ini selalu mengunggah konten-konten makeup yang menarik dan berbeda.

5.  Saalhaerid

Saalhaerid, artis TikTok (instagram/saalhaerid)

Saalhaerid menempati urutan kelima sebagai artis TikTok dengan followers terbanyak yakni hampir 10 juta followers. Ia kerap membagikan momen spesialnya bersama pasangan dan menjadikan keduanya sebagai couple goals oleh para pengikutnya. 

Demikianlah deretan artis TikTok dengan followers terbanyak. Daftar ini bukan sebuah patokan, sebab jumlah pengikut mereka dapat berubah sewaktu-waktu dan tentunya akan bertambah.

Load More