Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Pada Jumat (4/6/2021), ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal dunia. Rupanya bapak tiga anak itu memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun, Oki Setiana Dewi mengungkap kalau penyakit sang ayah tidak kambuh jelang kepergiannya. "Papa punya jantung, tapi meninggal dalam keadaan tidur," kata Oki Setiana Dewi di Pondok Pesantren Daarul Qur'an, Cipondoh, Tangerang.

Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri (MataMata.com/Rena Pangesti)

Jelang kepergian ayah Oki Setiana Dewi dan selebgram Ria Ricis itu tidak ada pertanda apapun.  "Tidak ada firasat atau tanda-tanda gejala apapun," ujar bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Baca Juga:
Harris Vriza Ungkap Ayah Ria Ricis Meninggal dalam Keadaan Tidur

Bahkan lelaki yang wafat pada usia 58 tahun ini masih sempat makan malam bersama sang istri semalam. 

"Baik-baik saja, masih makan malam sama ibu kemudian tidur," kata Oki Setiana Dewi. "Ibu itu autoimun, jadi tidurnya terpisah. Sehingga nggak ketahuan saat papa meninggal," ujarnya lagi.

Baru, ayah Oki Setiana Dewi ditemukan dalam tak sadarkan diri saat pagi hari. Hal itu membuat sang ibu langsung menghubungi kedua anaknya.

Baca Juga:
Ayah Ria Ricis Dimakamkan di Ponpes Ustaz Yusuf Mansur Sore Ini

Ria Ricis. (MataMata.com/Herwanto)

"Orangtua saya tinggal di rumah Ricis, qadarullah, mereka hanya ditemani penjaga rumah sementara Icis lagi di Flores," kata Oki Setiana Dewi.

Oki dan sang adik, Shindy langsung memanggil ambulans saat menerima telpon. Namun pihak dokter mengatakan sang ayah sudah wafat. "Dokter nggak melakukan tindakan, karena memang katanya sudah meninggal beberapa jam yang lalu," kata Oki.

Jenazah Sulyanto langsung dibawa ke Pondok Pesantren Daarul Qur'an untuk dimakamkan dari rumah sakit.  Sayang, Ria Ricis tidak bisa hadir pada proses pemakaman sore tadi. Sebab selebgram 25 tahun itu tengah berada di Flores.

Baca Juga:
5 Artis Tak Bisa Dampingi Orang Tua saat Meninggal, Terbaru Ria Ricis

Load More