Nagita Slavina (Youtube.com)

Matamata.com - Nagita Slavina sudah terjun ke dunia hiburan sejak duduk di bangku sekolah. Saat SMA, Nagita sudah mulai membintangi sinetron hingga FTV.

Wanita yang kini sedang mengandung anak kedua itu memang sangat populer sebagai artis. Nagita bahkan membintangi banyak iklan saat remaja.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Kelakuan Nagita Slavina saat masih SMA dibongkar teman satu sekolahnya. Curhatan teman SMA Nagita itu diceritakan di platform Quora yang dibagikan kembali oleh akun gosip @tante_rempong_official.

Baca Juga:
Bikin Heran! Nagita Slavina Tenteng Tas Rp52 Juta untuk Wadah Camilan

"Dulu Gigi (panggilan akrab Nagita) pernah bersekolah di 1 SMA yang sama dengan saya. Sayangan Gigi melanjukan kelas 2 SMA di sekolah yang berbeda akhibat kesibukannya. Tapi saya sangat berkesan dengan keramahan dan kesederhanaan seorang Gigi," tulis seorang netizen yang merupakan teman SMA Nagita.

"Ada satu momen yang saya ingat. Gigi dan saya berada di kelas yang berbeda, saya di kelas 1-2 sedangkan Gigi di kelas 1-4. Tapi lucunya, banyak teman-teman saya yang dulu 1 SMA dengan saya berada di kelas Gigi. Jadilah saya sering main dan nongkrong di kelasnya Gigi. Kami akhirnya saling berkenalan karena teman saya juga jadi teman dia," lanjutnya.

Nagita Slavina (Instagram.com)

"Waktu itu saya meragukan bahwa Gigi yang notabene seorang artis dan bintang iklan, masih ingat dengan saya yang hanya remah-remah serutan pensil. Namun ajaibnya, dia ternyata mengingat dan menganggap saya layaknya seperti teman dia walau bukan sahabat dekatnya," kenangnya.

Baca Juga:
Sebut Nagita Slavina Teman, Dian Sastrowardoyo Dicibir: Ngaku-ngaku Akrab!

"Cerita bermula ketika saya hendak kembali ke kelas saat dari kantin. Saya membawa segelas es teh dengan bungkus plastik ala-ala kantin sekolah di Indonesia. Saya sengaja bawa ke ruang kelas karena berencana mau minum di kelas saja sambil berinteraksi dengan teman-teman," imbuhnya.

Nagita tiba-tiba muncul dan meminta es teh yang dibawa teman kelasnya tersebut. Meski minta izin, tapi istri Raffi Ahmad itu langsung menyeruput es teh milik temannya.

"Saat berjalan kembali ke kelas, saya melewati kelas Gigi. Tiba-tiba saha, Gigi nongol dari kelasnya menghadang saya dan berkata (tidak pernah saya lupa). 'Yuu, bagi minum dong. Boleh ya?’," tulis netizen mengingat ucapan Nagita.

Baca Juga:
Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua, Arie Kriting: Ada yang Janggal!

Momen Nagita Slavina umumkan hamil anak kedua. (YouTube/Rans Entertainment)

"Saya terbengong keheranan sekaligus kaget luar biasa. dalam hati berkata, kok ini artis mau-maunya minum, minuan dari sedotan bekas saya. Ajaibnya dia masih ingat nama saya! Itu artinya dia memang tulus berteman tidak plih-pilih selayaknya artis papan atas pada umumnya," pungkasnya.

“Belum sempat saya jawab, Gigi sudah memalah es teh yang saya pegang erat tersebut. Akhirnya saya hanya bisa bilang ‘iya’, di saat dia selesai menyeruput beberapa mililiter es teh saya. 'Makasih Ayuu'. Dan ia kembali lagi ke kelas. Sungguh suatu ke-randoman kalau kata anak kekinian," lanjut netizen.

Meski Nagita adalah seorang artis saat itu, tapi ia sama sekali tidak sombong bahkan berbaur dengan teman-temannya. Nagita memang panutan, ya.

Load More