Uya Kuya dan Astrid (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Selama Uya Kuya terjun jadi seorang youtuber, videonya hampir selalu menduduki posisi trending di YouTube. Hal ini sering membuat para netizen heran.

Padahal banyak netizen yang tak suka dengan konten yang diunggah ayah 2 anak itu. Tak lain karena isi konten yang disajikan Uya berisi prank  dan settingan.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Baru-baru ini, Uya membongkar rahasia agar kontennya masuk trending. Ternyata suami Astrid Kuya itu punya cara yang licik.

Baca Juga:
Sifat Manja Uya Kuya Bikin Ngakak Netizen, Astrid: Suami Rasa Anak Pertama!

"Ada satu rahasia yang mungkin tidak pernah dilakukan artis-artis lain, malah dihindari artis lain. Ini rahasia yang mungkin baru saya ungkap di sini ya mbak," kata Uya Kuya dilansir dari channel YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Selama ini ia diuntungkan dengan para haters-nya. Yang hanya perlu dilakukan Uya adalah menciptakan bully-an yang memancing haters.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

"Jadi setiap kita buat program di TV, di YouTube, atau bisnis, atau anak-anak ngeluarin single saya menciptakan netizen, saya seneng dengan bullyan, karena bullyan itu saya ciptakan," jelas Uya.

Baca Juga:
Lagunya Dituduh Plagiat oleh Uya Kuya, Denise Chariesta Ngamuk Lagi!

Uya bahkan punya tim khusus yang akan menuliskan komentar jelek di kontennya. Sampai akhirnya komentar tersebut memancing netizen untuk ikut berkomentar.

"Yang pertama kali komentar jelek itu saya sendiri, saya punya tim yang berkomentar jelek sampai nanti ada pro kontranya mbak, sampai netizen lain terpancing, jadi rame," imbuhnya.

Meski begitu, Uya mengaku kontennya harus tetap menghibur dan dinikmati. "Jadi cara instan orang nengok cepet adalah itu, tapi kita jangan lupa karya kita saat orang nengok harus bisa dinikmati," lanjut Uya.

Baca Juga:
Mobil Uya Kuya Disatroni Preman di Tol, Cinta Kuya: Ngeri Banget

"Netizen Indonesia gampang diprovokasi, orang-orang bilang ngeluarin single butuh miliaran buat promosi, saya mah nggak cuma ciptain polemik aja di kalangan netizen, dia jadi karyawan kita yang mempromosikan secara gratis," pungkas Uya.

Load More