Yohanes Endra | MataMata.com
Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra tak henti-hentinya mengungkapkan kebahagiaan usai sang suami, Jerinx SID bebas dari penjara. Terkini, kebahagiaan itu terungkap dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (8/6/2021).

"Terima kasih sudah kembali," kata Nora Alexandra.

Nora Alexandra juga menyampaikan harapannya kepada Jerinx SID. Satu di antaranya agar tidak meninggal dirinya lagi di masa depan.

Baca Juga:
Jerinx SID Bebas dari Penjara: Dia Akan Tetap Kritis

"Semoga bisa mendampingi aku sampai aku tua, jangan lagi ditinggalin ya. Kamu juga berhak kok bahagia untuk dirimu sendiri dan rumah tanggamu. Rahayu," tutur Nora Alexandra.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Sebagai penutup, Nora Alexandra mengucapkan terima kasih untuk dirinya sendiri. Maklum sepanjang Jerinx SID di penjara, dia kerap menjadi sasaran komentar negatif.

"Terima kasih untuk diriku sudah kuat tahan beban omongan orang, fitnah dan tudingan yang nggak benar adanya, Nora kamu kuat," ujar Nora Alexandra.

Baca Juga:
Jerinx SID Bebas Murni Tanpa Asimilasi Covid-19

Unggahan Nora Alexandra itu langsung dibanjiri beragam respons dari para netizen. Mereka ikut bahagia untuk Nora Alexandra.

"Seneng ekspresi bahagiamu Nor," jelas poppyamalya di kolom komentar.

"@ncdpapl duh ikut seneng. senyum bahagiamu penuh makna dek. Langgeng selalu," imbuh sinyoritaesperanza.

Baca Juga:
Profil Jerinx SID yang Resmi Bebas: Musisi Penuh Prestasi dan Kontroversi

"Bahagia dan cinta senantiasa bersamamu dan cinta sejatimu sayangku," timpal niluhdjelantik.

Nora Alexandra dan Jerinx SID. (Instagram/ncdpapl)

Sebelumnya Nora Alexandra ramai diduga akan menggugat cerai lantaran Jerinx SID di penjara. Tapi tuduhan itu tak terbukti benar. Hubungan mereka bahkan kini semakin erat.

Seperti diketahui, Jerinx SID akhirnya bebas dari penjara pada Rabu (8/6/2021). Sang musisi memang sempat divonis bersalah 14 bulan penjara terkait kasus hina Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Kasus ini sendiri berawal saat ketua IDI Bali, I Gede Putra Suteja melaporkan Jerinx SID ke Polda Bali atas dugaan ujaran kebencian dan pencemaran nama baik pada 16 Juni 2020, dengan nomor laporan LP/263/VI/2020/Bali/SPKT.

Jerinx SID kedapatan mengunggah tulisan di Instagram dengan menyebut "IDI Kacung WHO" yang disertai emoji kepala babi.

Load More