Irma Joanita | MataMata.com
Tes kejujuran Baim Wong kepada ojol. (Matamata.com, Youtube/BaimPaula)

Matamata.com - Baim Wong memang jadi salah satu artis yang selalu membuat social experiment. Terbaru, ia menyetop orang sembarangan dan menanyakan soal nomor rekening.

Pilihan Baim Wong pun jatuh kepada salah satu driver ojol yang lewat bernama Aziz Azuardy. Baim Wong pun langsung transfer Rp 5 juta ke rekening ojol tersebut.

Tes kejujuran Baim Wong kepada ojol. (Youtube/BaimPaula)

Namun, Baim Wong langsung meminta ojol tersebut mengembalikan uang Rp 5 juta yang sudah ia transfer lewat aplikasi. "Ambilin di bank. Yang tadi sebesar yang tadi saya transfer, semuanya," sahut Baim Wong.

Baca Juga:
Pengasuh Nangis Bela Rafathar yang Dibully, Baim Wong Ramai Disalahkan

Tak keberatan, ojol tersebut lantas izin bertemu istrinya dulu untuk mengembalikan uang Baim Wong. Namun, ojol yang bernama Aziz tersebut sempat dicurigai karena tak kunjung kembali. Saat ojol tersebut datang, Baim Wong pun akhirnya menemuinya. "Nah, saya kira menghilang," ujar Baim Wong jujur.

"Tadi istri saya katanya di PIM 2, taunya dirolling pindah ke PIM 3, makanya lari. Saya telpon nggak nyambung, saya sempat marahin juga," jujur Aziz.

Tes kejujuran Baim Wong kepada ojol. (Youtube/BaimPaula)

Ojol tersebut kemudian mengembalikan uang Baim Wong yang sudah ditransfer sebesar Rp 5 juta. Ia mengaku grogi sampai tangannya gemetaran. "Grogi, belum pernah pegang duit banyak," tambah Aziz.

Baca Juga:
Baim Wong Datangi Nikahan Orang Asing, Fairuz A Rafiq Jadi Korban Penipuan

Ojol tersebut pun ditanya Baim Wong soal apa saja kebutuhannya. Dengan jujur, Aziz menjawab ingin mengadakan acara tahlilan untuk keluarganya. "Ngarepin dari saya nggak (uang tahlilan)?" tanya Baim Wong.

"Saya mah serahin sama yang di atas," tambah Aziz. "Dikit aja, ngarepin nggak?" tanya Baim Wong lagi.

Tes kejujuran Baim Wong kepada ojol. (Youtube/BaimPaula)

"Iya," jujur Aziz.  "Bagus jujur," kata Baim Wong.

Baca Juga:
Baim Wong Iseng Datang ke Nikahan Orang Asing, Pengantin Syok

Awalnya kasih Rp 1 juta buat kebutuhan acara tahlilan tersebut, akhirnya Baim Wong memberikan semua uang Rp 5 jutanya. Ojol tersebut langsung nangis di depan Baim Wong. Hal ini membuat hati Baim Wong luluh. 

Tes kejujuran Baim Wong kepada ojol. (Youtube/BaimPaula)

Duh, siapa yang ikut terharu nih lihat tes kejujuran Baim Wong buat ojol yang satu ini?

Load More