Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dalam memproduksi lagu terbarunya, "Nikita Gang", Nikita Mirzani nggak main-main. Untuk memproduksi lagu tersebut, Nikita mengaku harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar lho. 

Nikita Mirzani berkolaborasi dengan rapper terkenal Young Lex di lagu "Nikita Gang". "Ya kalau berapa (biayanya) sih bisa sampai Rp 1 miliar lebih lah habisnya," ujar Nikita Mirzani, saat menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (9/6/2021).

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Mantan istri Dipo Latief ini kolaborasi bersama Young Lex dalam lagu "Nikita Gang". Tujuan Nikita Mirzani melahirkan lagu Nikita Gang adalah ingin membangkitkan lagi gairah musik Indonesia.

Baca Juga:
FOTO: Gaya Kece Nikita Mirzani di Peluncuran Lagu Baru 'Nikita Gang'

Namun harga tersebut rela dikeluarkan Nikita Mirzani meski terbilang mahal. Hal itu sebagai bukti bahwa dirinya tak main-main dalam bermusik.

"Ya kan duit gue banyak dan gue serius di musik, sama hasilnya gue puas. Jadi musisi lain harus serius kalau bisa kalahin karya gue," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Young Lex (MataMata.com/Alfian Winanto)

Salah satu biaya yang paling mahal adalah membuat video klip "Nikita Gang" diakui Nikita Mirzani. Apalagi ada nama Rizal Mantovani di balik bangku sutradara video klip tersebut. "Ya sutradaranya mas Rizal, CGI-nya juga banyak kan dan itu mahal. Jadi ya habis segitu," imbuh Nikita Mirzani. 

Baca Juga:
Gandeng Young Lex, Nikita Mirzani Nge-Rap di Lagu Terbaru 'Nikita Gang'

Namun, Nikita Mirzani mengaku puas dengan hasil yang ia peroleh meski harganya nggak kaleng-kaleng.  "Karena Niki tahu hasilnya Mas Rizal keren. Pas sudah jadi, editing selesai, Niki puas banget. Bahkan Niki sampai nangis pas nonton di rumah," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun berharap lagu terbarunya bisa memberi warna di dunia musik Indonesia. Membangkitkan industri musik Indonesia yang sempat lesu karena pandemi Covid-19 adalah harapan lainnya. 

"Ya semoga aja ya bisa bangkitin lagi industri musik Indonesia. Karena Niki tuh garap ini serius banget dan ngabisin banyak uang," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Gofar Hilman Dihantam Isu Pelecehan, Nikita Mirzani: Gue Sempet Telepon

Load More