Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa resmi menjadi sepasang suami istri. Kehabagian terpancar dari wajah keduanya.

Anak almarhum Arifin Ilham itu mengaku grogi saat hendak mengucapkan ijab kabul. Belum pernah berpacaran, Ameer Azzikra sempat kaku ketika menyetuh sang istri.

"Iya (grogi) dong, kan lama-lama terbiasa. Karena Ameer dari dulu nggak pernah pacaran, nggak pernah nyentuh yang bukan mahram," kata Ameer Azzikra di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Selamat! Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra Resmi Nikahi Nadzia Shafa

Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ketika pertama nyentuh keringet dingin, deg-degan, tapi udah mulai terbiasa ini hari pertama insya Allah," sambungnya terkekeh.

Meski grogi, Ameer Azzikra berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sekali napas. Usahanya latihan berhari-hari akhirnya membuahkan hasil.

"Dua puluh ribu kalau latihannya. Latihan di kamar, latihan di depan guru-guru kita, tapi ternyata tadi ijab kabul terasa luar biasa tekanannya. Tapi Ameer bersyukur Allah kasih dikasih mental kuat dan Ameer pede sehingga lancar bicaranya," ungkapnya.

Baca Juga:
Ameer Azzikra Kecewa Larissa Chou Buka Aib Alvin Faiz: Kita Jaga Nama Baik

Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa menikah. (MataMata.com/Evi Ariska)

Berbeda dengan Ameer, Nadzia Shafa tampak lebih santai. Ia merasa bersyukur akhirnya sudah sah secara agama maupun negara.

"Alhamdulillah perasaan senang, akhirnya bisa menjadi istri dari bang Ameer, terus bisa menikah kan ibadah, bisa menunaikan ibadah yang panjang," kata Nadzia Shafa.

Akad nikah Ameer Azzikra dan Nadzia Shafa dimulai sejak ba'adah subuh sekitar pukul 06.00 WIB. Pernikahan Ameer digelar di di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga:
Ameer Azzikra Punya Impian Ustaz Arifin Ilham Hadir di Pernikahannya

Putra almarhum Arifin Ilham itu meminang Nadzia Shafa dengan mas kawin 30 gram emas. Kakaknya, Alvin Faiz didapuk sebagai saksi menggantikan almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Load More