Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momen ultah Thania dan Thalia Putri Onsu. (Instagram/@rubenonsu)

Matamata.com - Pada tanggal 5 Juni lalu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu sama-sama merayakan ulang tahun. Di momen pertambahan usianya itu, Putri Ruben Onsu dan Sarwendah ini pun mendapat banyak hadiah. 

Dalam vlog yang tayang di kanal YouTube The Onsu Family pada 7 Juni 2021, Thalia dan Thania menunjukkan beragam hadiah ulang tahun yang mereka dapatkan. 

Momen ultah Thania dan Thalia Putri Onsu. (Instagram/@rubenonsu)

Bos MS Glow Shandy Purnamasari dan sang suami, Gilang Widya Pramana adalah salah satu orang yang memberikan hadiah. Pasangan ini memberikan hadiah berupa tas dari rumah mode GUCCI untuk Thania.

Baca Juga:
Nilai Bahasa Mandarin Disorot, 5 Potret Ruben Onsu Ambil Rapor Betrand Peto

Nggak kaleng-kaleng, tas tersebut dibanderol dengan harga 1.044 Pound sterling atau sekitar Rp21 juta. Akun Instagram @bensukidsfashion lewat unggahan hari Selasa (8/6/2021) yang mengungkap hal tersebut. 

Shandy dan Gilang juga memberikan ransel yang juga keluaran GUCCI untuk Thalia. Tas tersebut dijual dengan harga sekitar Rp29 juta.

Putri Ruben Onsu dapat hadiah tas banded dari bos MS Glow. (YouTube/The Onsu Family)

Menanggapi hadiah branded bos MS Glow untuk putri kedua Ruben Onsu yang baru genap berusia dua tahun itu, netizen heboh. Kebanyakan netizen langsung meratapi nasib usai melihat harga tas tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Dicap Anak Pembawa Sial: Bapak Gue sampai Benci Banget

Detail merek dan harga tas branded putri Ruben Onsu dari bos MS Glow. (Instagram/@bensukidsfashion)

"Tasku menangis (emoji menangis)," ujar netizen. 

"Beli tas atau baju di shoope harga 50 ribu ke atas aja masih mikir-mikir, lah ini," tutur yang lain.

"Wow (emoji tepuk tangan)," celetuk yang lain singkat.

Baca Juga:
Sewa Taman Bermain, 5 Momen Ultah Thania dan Thalia Putri Onsu

Sementara itu, saat ultah kemarin, Thania dan Thalia juga kebanjiran kado berupa baju branded. Mereka juga mendapat hadiah mainan yang harganya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Salah satu hadiah mainan diberikan oleh Ruben Onsu untuk putrinya. LOL surprise yang harganya mencapai lebih dari Rp4,7 juta diberikan oleh sahabat Ivan Gunawan ini. Wow, keren banget nih hadiah Crazy Rich Malang buat anak Ruben Onsu.  [Nur Khotimah]

Load More