Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Setelah satu setengah tahun tak ke mana-mana akibat pandemi covid-19, Sophia Latjuba akhirnya bisa berlibur ke Bali. Namun, perjalanan Sophia menuju Pulau Dewata kali ini agak lain dari biasanya.

Mantan pacar Ariel NOAH ini memilih jalur darat. Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram pribadinya. Sophia tampak berada di dalam bus bersama keluarga.

Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

"Dalam perjalanan ke Bali bersama keluarga dan lingkaran pertama setelah hampir 1,5 tahun tinggal di Jakarta," tulis Sophia Latjuba dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Ungkap Alasan Selalu Pindah Rumah: Itu Membuatku Gila

Ibunda Eva Celia ini mengaku memilih jalur darat karena ternyata dia tak terlalu suka menggunakan pesawat. "Kami memutuskan untuk melakukan perjalanan darat (saya benci terbang)," katanya.

Perempuan 50 tahun itu berharap selama perjalanannya menuju Bali bisa mendapatkan hal yang menyenangkan di akhir unggahannya.  "Menantikan perjalanan yang menyenangkan dan aman, serta liburan yang santai," katanya.

Sophia Latjuba (Youtube.com)

Unggahan Sophia Latjuba ini langsung direspons netizen. Salah satunya artis Gading Marten.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Keceplosan Singgung Ariel NOAH, Begini Reaksi Luna Maya

"Safe trip Soph and fam," komentar Gading Marten.

"Semoga perjalanannya diberkati untuk kalian semua. Memiliki waktu yang indah di bali. Dan nikmati setiap kota yang kalian singgahi sebelum tiba di Bali," komentar model Tracy Trinita.

"Happy holiday," komentar sutradara Fajar Nugros.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Bak Remaja di Usia 50 Tahun: Padahal Gak Suntik Salmon

Load More