Nagita Slavina dinner mewah. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Sosok Nagita Slavina akhir-akhir ini jadi bahan perbincangan usai jadi ikon PON XX Papua. Pasalnya Arie Kriting mengkritik penyelenggara PON yang dinilai kurang tepat memilih Nagita sebagai ikon acara olahraga tersebut.

Saat diwawancara oleh sang suami, Raffi Ahmad, Nagita menanggapi polemik yang menyeret namanya itu. Dibanding ikut berkomentar dan masalah semakin panjang, ibu satu anak itu lebih memilih diam.

Nagita Slavina (Youtube.com)

"Aku sama kamu itu orangnya kalau misalnya diomongin apa aja kan diam, memang kita selalu memilih untuk diam. Maksudnya ngapain (dibuat) jadi lebih berbelit," kata Nagita dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:
Susul Raffi Ahmad, Atta Halilintar Malah Dinyinyir Punya Klub Sepak Bola

"Ngapain kita harus bersuara, jadinya nanti kadang-kadang maksudnya baik jadinya memojokkan salah satu pihak. Mendingan diam," imbuhnya.

Lantas Raffi penasaran apakah Nagita pernah merasa insecure. Ternyata wanita yang tengah mengandung itu merasa insecure saat berjerawat.

Nagita Slavina (Youtube.com)

"Ya sering lah namanya juga manusia pasti ada insecure," jawab Nagita.

Baca Juga:
Soal Polemik Ikon PON XX Papua, Arie Kriting Minta Maaf ke Raffi Ahmad

Tapi Raffi merasa tak puas dengan jawaban Nagita. Ia ingin tahu hal lain yang membuat Nagita insecure.

"Aku tuh insecure kalau aku enggak tahu apa-apa. Misalnya di forum atau di mana pun terus mereka lagi ngomongin apa, terus aku nihil gitu enggak tahu apa-apa, kosong. Jadi enggak punya argumen untuk ngomong apa-apa," pungkas Nagita.

Arie Kriting soroti penunjukkan Nagita Slavina sebagai Duta PON XX Papua. (Instagram/arie_kriting)

Dibanding memusingkan cibiran orang lain, Nagita lebih memilih belajar hal-hal yang selama ini tidak ia ketahui.

Baca Juga:
Sikap Gengsi Nagita Slavina Rindu Raffi Ahmad Bikin Gemes Nih!

"Belajarnya supaya enggak insecure ya banyak cari tahu. Tapi yang penting-penting, jangan yang dicari tahu yang enggak penting," jelasnya.

Load More