Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Menikah dengan Saudara Artis (Instagram/@nanamirdad)

Matamata.com - Resiko sebagai selebriti adalah semua gerak-geriknya akan mendapat perhatian dari masyarakat, termasuk kehidupan percintaannya. Lingkungan pergaulan para seleberiti ini pun biasanya hanya seputar dengan orang-orang di industri hiburan. Oleh sebab itu, tidak sedikit pula artis yang akhirnya menjalin hubungan dengan sesama artis.

Tak hanya berteman dan menjalin hubungan romantis dengan sesama artis saja, beberapa seleb ini juga menikah dengan saudara dari artis lho. Hal ini tentunya karena circle pertemanan mereka juga sesama artis, sehingga saudara mereka pun turut dekat dengan seleb yang kemudian menjadi jodoh mereka. Penasaran siapa saja seleb menikah dengan saudara artis? Berikut deretan seleb menikah dengan saudara artis yang sudah matamata.com rangkum.

1. Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu

Baca Juga:
5 Potret Rumah Shireen Sungkar Pasca Atap Ambruk hingga Kebanjiran

Seleb Menikah dengan Saudara Artis (Instagram/@teukuwisnu)

Pernikahan pasangan Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu adem ayem dan jauh dari gosip. Bahkan saat ini keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak. Shireen Sungkar sendiri merupakan adik kandung dari artis Zaskia Sungkar. Hubungan keduanya menjadi dekat usai membintangi sinetron laris SCTV, Cinta Fitri.

2. Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda

Seleb Menikah dengan Saudara Artis (Instagram/@syahnazs)

Seleb selanjutnya yang menikah dengan saudara artis adalah Jeje Govinda. Seperti diketahui bahwa Jeje Govinda mempersunting Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik kandung dari Sultan Andara Raffi Ahmad pada 21 April 2018 lalu. Pernikahan keduanya pun jauh dari gosip. Mereka juga telah memiliki sepasang anak kembar yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zuhaira Alessia Safaraz.

Baca Juga:
Pipi Zunaira Terluka, Nagita Slavina Sentil Syahnaz: Nggak Bisa Ngurus Ya?

3. Cynthia Wijaya dengan Riedhan Fajarsyah

Seleb Menikah dengan Saudara Artis [Matamata.com/Alfian Winanto]

Artis Cynthia Wijaya juga menikah dengan saudara artis yaitu Reidhan Fajarsyah. Suami Cynthia Wijaya ini merupakan saudara kembar dari Ifan Seventeen. Setelah menikah, Chnthia tidak lagi aktif di dunia hiburan, ia fokus mengurus suami dan kedua anaknya.

4. Tantri Namirah dengan Haykal Kamil

Baca Juga:
5 Potret Istri Haykal Kamil Jadi Petani Kota, Stylish Abis!

Seleb Menikah dengan Saudara Artis (Instagram/@haykalkamil)

Tantri Namirah juga menikah dengan saudara artis. Ya, Tantri Namirah menikah dengan Haykal Kamil yang merupakan adik dari artis Zaskia Adya Mecca pada 2017 lalu. Dari pernikahannya mereka telah dikaruniai serorang putri cantik bernama Khawla Saila kamil.

5. Rini Wulandari dengan Jevin Julian

Seleb Menikah dengan Saudara Artis (Suara.com/Ismail)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Rini Wulandari juga menikah dengan saudara artis. Suaminya, Jevin Julian adalah adik kandung dari artis Sisi Pricillia. Hubungan keduanya bermula dari pekerjaan saat mereka berkolaborasi di ajang The Remix. Akhirnya keduanya pun memutuskan menikah pada 2017. Kini mereka telah memiliki seorang putra bernama Nord Kiano Julian.

6. Nana Mirdad dengan Andrew White

Seleb Menikah dengan Saudara Artis (Instagram.com)

Aktor tampan Andrew White juga menikahai pesinetron cantik Nana Mirdad yang merupakan kakak kandung dari Naysila Mirdad. Mereka sering membagikan momen romantis mereka di akun instagram masing-masing. Rumah tangga mereka juga jauh dari isu miring. Mereka memilih tinggal di Pulau Dewata usa menikah.

Itulah deretan seleb menikah dengan saudara artis, semuanya jauh dari gosip miring dan hidup bahagia bersama keluarganya.

Kontributor: Safitri Yulikhah 

Load More