Yohanes Endra | MataMata.com
chelseaoliviaa. (Instagram/chelseaoliviaa)

Matamata.com - Chelsea Olivia beberapa waktu lalu sedang menikmati masa-masa mengurus kedua anaknya. Hanya saja, baru-baru ini istri Glenn Alinskie itu mengungkap fakta lain yang cukup unik di balik rumah tangganya.

Sembari membagikan potret dirinya yang sedang memangku anak, Chelsea Olivia mengaku tidak menyangka sudah seminggu 'libur' membagikan unggahan tentang anak-anaknya ke media sosial.

"Ya ampun udh hampir seminggu ga update foto di Feed Instagram yahh," tulis Chelsea Olivia.

Baca Juga:
3 Potret Akrab Anak-anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Gemes Banget!

Chelsea Olivia bongkar drama rumah tangga. (Instagram/chelseaoliviaa)

Bukan tanpa alasan, ternyata ada faktor tertentu yang membuat Chelsea Olivia tidak sempat membagikan foto ke Instagram. Usut punya usut, drama telah terjadi di rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Menurut Chelsea Olivia, drama tersebut cukup menguras tenaga dan membuat dirinya capek. Sampai-sampai Chelsea Olivia cukup kerepotan mengurus rumah tangganya.

"Minggu yang berat hahaha. Di mana drama rumah tangga muncul lagi (drama rumah tangga kami ga jauh-jauh dari ngurusin Assisten Rumah Tangga / Suster). Di mana pekerjaan kami jadi banyak yang tertunda karena harus ngurus rumah, anak-anak, dan susterr!!" tulis Chelsea Olivia.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Pengen Punya Anak Selusin, Tapi....

"Rollercoaster bangettt. Puji Tuhan kita sekeluarga dalam keadaan sehatt semua. Hanya saja paket di rumah semakin numpuk belum diunboxing," imbuhnya.

Keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram.com)

Pengakuan Chelsea Olivia itu pun langsung menuai beragam respons dari netizen. Kebanyakan, mereka memberikan ucapan semangat dan doa untuk istri Glenn Alinskie itu.

"Semangaaaaattt chelsssss… welcome to emak-emak lifeee lengkap dengan drama RT nya," tulis netizen.

Baca Juga:
3 Momen Nastusha Motoran sama Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Senam Jantung!

"Drama ART n Sus tidak akan pernah berakhir sampai kapanpun, semangat Chelsea," komentar netizen yang lain.

"Semoga selalu memberikan energi positif dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan YME," timpal netizen lainnya.

Load More