Rosiana Chozanah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Tidak sedikit penggemar yang akan melakukan apa saja demi idolanya, termasuk sekelompok ibu-ibu yang menamai dirinya sebagai 'Emak-emak Gesrek'.

Kelompok ibu-ibu berseragam pink ini viral karena menggelar kondangan online lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Minggu (13/6/2021). Foto-foto acara tersebut diunggah ke akun TikTok @ShintaAzza tiga hari lalu.

Tidak tanggung-tanggung, ibu-ibu berjumlah lebih dari 10 orang ini juga menyiapkan tumpeng sebagai tanda syukuran lamaran Lesti dan Rizky.

Baca Juga:
Nassar Ungkap Tanggal Pernikahan Rizky Billar & Lesti Kejora, Bulan Depan?

Emak emak Gesrek nobar lamaran Lesti & Rizky Billar (TikTok)

Bahkan, mereka membuat tanda pengenal atau kartu anggota 'LLI' (Leslar Lovers Indonesia).

"Seolah-olah kita kondangan online, karena kita kan enggak boleh ke sana (Bandung) karena Covid-19," tutur salah satu anggota bernama Isti.

Mereka mengaku acara yang mereka adakan berada di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Baca Juga:
Terungkap Sikap Asli Rizky Billar ke OB: Dari Dulu Nggak Berubah!

Emak emak Gesrek di acara Pagi Pagi Ambyar (YouTube)

"Terus kita juga syukuran, kita bikin tumpeng," lanjut Isti saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar yang tayang Rabu (16/6/2021).

Slogan yang mereka pegang, yakni "Sedia, Seiya, Setia, untuk Leslar".

"Buat mereka berdua, anak soleh dan solehah mudah-mudahan dilancarkan nanti pas hari H-nya, menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah," pesan Mak Dodoy kepada Rizky dan Lesti.

Baca Juga:
Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kita selalu dukung, support, apa pun buat mereka, karena mereka prestasinya luar biasa, sensasi no, prestasi nomer satu," imbuhnya.

Sayangnya, mereka tidak dapat berkomunikasi langsung dengan Rizky Billar. Sehingga mereka hanya memberi pesan melalui layar kaca.

Baca Juga:
Sampai Bersumpah, Bubah Alfian Sempat Mengira Rizky Billar Sekong!

Load More