Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Artis Tamara Bleszynski murka dengan komentar nyinyir salah satu netizen. Netizen tersebut mencibir sang artis sampai membawa-bawa orangtua.

Tamara Bleszynski memberikan peringatan ke netizen tersebut sambil mengunggah foto bersama orangtuanya. Ia meminta agar netizen itu tak mengulangi kesalahannya.

Namun jika hal itu kembali terjadi, Tamara Bleszynski tidak segan melaporkan kasus itu ke polisi. "Sekali lagi kamu bawa-bawa dan nyinggung tentang orangtuaku, Ku ngampar kau ke jalur hukum!" tulis Tamara Bleszynski, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Semprot Netizen, Gegara Baju Renang Bawa-Bawa Orangtua

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Senada denganTamara Bleszynski, warganet lain juga ikut geram. Apalagi sampai membawa orangtua dalam komentarnya.

"Bawa ke ranah hukum biar jera ka," kata netizen. 

"Yuk kawal sampe ke ranah hukum. Karena kalau udah bawa orangtua, sudah di luar batas dan mungkin tidak bisa dimaafkan," imbuh lainnya. 

Baca Juga:
6 Gaya Sederhana Artis Makan di Warteg, Tamara Bleszynski Tetap Kece

"Memaafkan itu perlu, tapi memberikan pelajaran juga tidak ada salahnya. Biar lain kali bocah itu mikir dulu sebelum ngomong. Gas lah jalur hukum," tutur lainnya. 

Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Masalah ini berawal dari postingan foto Tamara Bleszynski. Aktris 46 tahun itu dinyinyiri saat mengenakan swimsuit di kolam renang.

"Suka-suka lu deh mba, dosa juga lu tanggung sendiri. Mau pake baju renang kek, bugil, terserah kamu aja," tulis netizen yang akunnya ditutup Tamara Bleszynski.

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Ungkap Kebaikan Keluarga Tamara Bleszynski saat Jadi ART

Netizen itu juga bilang bahwa akan ada siksa yang ditanggung bukan hanya kepada Tamara Bleszynski, tapi juga orangtuanya.

"Toh nanti yang nanggung siksanya sama orangtua lu. (Orangtua) juga bakal kena pertanggungjawaban di akhirat," imbuhnya.

Load More