Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Jerinx SID (Instagram)

Matamata.com - Jerinx SID tak henti memberikan sorotan pada Bunga Citra Lestari yang melakukan isolasi mandiri karena Covid-19. Suami Nora Alexandra ini mempertanyakan pemahaman dari aktivitas tersebut.

Jerinx SID merasa bingung, definisi isolasi mandiri, namun Bunga Citra Lestari justru memperlihatkan foto bersama dua orang lainnya. Mereka yang juga terinfeksi corona adalah sang manajer Doddy dan Dena Rachman.

"Dengan bangga dia (Bunga Citra Lestari) unggah proses isolasi mandiri," tulis Jerinx SID di Instagram, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:
Jerinx Sebut BCL Panik Dikritik: Kalau Saya Tantang Bersumpah, Apa Berani?

"Mandiri, tapi di foto dia malah berdua. Dia tau arti kata mandiri nggak?" imbuhnya.

Bunga Citra Lestari atau BCL positif COVID-19. Bunga Citra Lestari positif COVID-19 setelah tertular, Senin (14/6/2021) kemarin.

Jerinx SID juga menyebut, Bunga Citra Lestari seolah merasa bangga saat melakukan isolasi mandiri karena Covid-19.

"Narasi yang dia pakai di foto 'isoman' malah bangga kena cvd. Memperlakukan virus yang katanya sangat bahaya bak tren fesyen terbaru dan harus mengundang simpati," ucapnya.

Baca Juga:
BCL Klarifikasi Tak Terpapar Corona dari Bali: Marilah Kita Bijak & Cerdas!

Selain menyoroti soal aktivitas isolasi mandiri, Jerinx SID juga mempertanyakan maksud Bunga Citra Lestari mengumumkan positif Covid-19.

Padahal menurut drummer Superman Is Dead ini, informasi ini bisa memengaruhi pariwisata di Bali. Mengingat, BCL mengumumkan terinfeksi corona tak lama setelah kepulangannya dari Bali.

Jerinx SID (kiri) - BCL (kanan). (Instagram/jrxsid/bclsinclair)

"Bagi siapa yang masih punya otak, orang-orang yang follow IG BCL pasti mikir dia 'kena' kopid di Bali, bukan di bulan atau Kutub Utara," jelas Jerinx SID.

Baca Juga:
BCL Positif Terinfeksi Virus Corona, Bagaimana Kondisinya?

"Yang jadi pertanyaan besar, kenapa BCL harus mengumumkan ke publik? Cukup bodxh kah untuk sadar jika pengumuman ke 18 juta follower bisa berisiko terhadap rencana dibukanya pariwisata di Bali Juli 2021 ini?" imbuhnya.

Di akhir pernyataannya, Jerinx SID menantang Bunga Citra Lestari bersumpah jika ia tidak dibayar demi terinfeksi corona.

"Jika misalnya saya tantang BCL yang memiliki rekam jejak sebagai Brand Ambassador Halodoc ini bersumpah dia TIDAK DIBAYAR untuk 'di-covid-kan' apakah berani melakukannya?" tanya Jerinx SID.

Load More