Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Tak terasa, putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad akan segera menginjak usia 6 tahun. Rafathar juga akan segera menjadi anak SD.

Belum lama ini, cucu Rieeta Amalia itu merayakan kelulusan TK. Instagram @raffinagita1717 membagikan potret Rafathar saat lulus TK. Acara kelulusan itu dihadiri oleh Nagita.

Rafathar lulus TK (Instagram.com)

"Selamat jadi anak SD Rafathar Malik Ahmad, Tambah soleh, tambah pinter, tambah sabar, tambah berkah dan selalu dalam lindungan Allah, Terimakasih @sekolahcikal," tulis @raffinagita1717.

Baca Juga:
6 Potret Rafathar dan Kuda Putihnya, Gemes Banget!

Seperti biasa, Rafathar terlihat datar saat di foto. Nagita pun terlihat cantik sembari memeluk erat bocah yang sebentar lagi punya adik itu.

Postingan tersebut langsung dibanjiri banyak komentar. Ucapan selamat mengalir deras untuk Rafathar yang sudah lulus TK.

Rafathar lulus TK (Instagram.com)

"Yeeeeaaaayyyy, Selamat jadi Anak Seragam Putih Merah ya Aa, Tambah Pinter, Tambah sholeh," tulis netizen. "Masya Allah Tabarakallah...Congrats Ya Aa," sahut yang lain.

Baca Juga:
Tak Gengsi, Rafathar Ungkap Rindu Nagita Slavina: Aa Kangen Mama

"Selamat Rafathar udah jadi anak SD," timpal netizen. "Selamat ya aa rafathar ,smoga jadi anak pinter ,berguna bagi nusa dan bangsaaa,selamat belajar ke jenjang selanjutnyaa," tulis netizen.

Load More