Jonathan Frizzy

Matamata.com - Dhena Devanka diisukan akan segera bercerai dengan Jonathan Frizzy. Bukan sembarang kabar, paman Jonathan menyebut bahwa keduanya akan segera berpisah.

Seolah menampik kabar tersebut, Dhena membagikan kebahagiaan keluarganya saat mengajak anak-anak untuk bermain salju. Jonathan atau yang akrab disapa Ijonk itu juga ikut seru-seruan bermain salju menemani putra-putrinya.

Keluarga Jonathan Frizzy (Instagram.com)

Jonathan, Dhena dan ketiga anaknya juga tak lupa mengabadikan foto bersama. Wanita 37 tahun itu menuliskan kalimat mendalam untuk keluarganya.

Baca Juga:
Paman Bongkar Aib Istri Jonathan Frizzy: Dia Mempermainkan Agama

"Di mana hidup dimulai dan cinta tidak pernah berakhir. Aku cinta kalian semua," tulis Dhena dalam Bahasa Inggris.

Sebelumnya paman Ijonk, Benny Simanjuntak membeberkan bahwa kondisi rumah tangga Dhena dan Ijonk sudah retak. Hal ini dikarenakan Dhena sering termakan api cemburu.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, sebut Ijonk mau cerai. (Instagram/bennysimanjuntak_)

"Masalah ke Ijonk ini, para netizen, jangan anggap bahwa ini adalah rekayasa dan dibuat-buat. Ini benar kejadian dan mereka akan cerai," ujar paman Jonathan Frizzy dalam sebuah video berdurasi 10 menit 22 detik yang diunggah di akun Instagram bennysimanjuntak_, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga:
Sifat Cemburu Dhena Devanka Jadi Penyebab Jonathan Frizzy Bakal Cerai?

"Cuma posisinya adalah pengin cerai baik-baik. Saya juga tidak mau ini menjadi kisruh. Saya tidak mau di kemudian hari dianggap oleh cucu-cucu saya, anak Jonathan, adalah opung yang sok tahu yang ikut campur tangan keluarga mama papanya. Saya tidak mau," ujar Benny.

Load More