Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Matamata.com - Aron Ashab yang positif corona menjalani perawatan di Rumah Sakit Wisma Atlet. Ia menempati kamar yang cukup besar di tempat tersebut.

Belakangan, rumah sakit darurat Covid-19 Wisma Atlet dikabarkan penuh pasien. Namun, pemandangan berbeda justru hadir di video aktor sekaligus selebgram Aron Ashab.

“Nah guys, ini yang penasaran buat liat, di Wisma Atlet ini biasanya satu kamar dua orang minimal. Cuma kebetulan gue dapet yang sendirian,” kata Aron Ashab di Instagram Story, Sabtu (19/6/2021).

Baca Juga:
Parodikan Lagu Kekeyi, Aron Ashab Dihujat hingga Akhirnya Menyesal

Satu kasur terlihat ada di satu ruangan, sementara kasur lainnya berdampingan dengan ruang televisi.

Unggahan Aron Ashab [Instagram/@aronashab]

“Nih liat tuh kasurnya ada dua. Ada kamar mandinya, ruangannya juga luas. Ada wifi, televisi,” ujar Aron menjelaskan.

Aron Ashab menerangkan ada sisi baik dan tidaknya ia berada sendirian di kamar tersebut. Salah satunya merasa kesepian karena tidak memiliki teman ngobrol.

Baca Juga:
Gandeng Vanessa Angel Jadi Model Video Klip, Aron Ashab Banjir Hujatan

“Namanya sendirian kan, bisa bosan. Kalau berdua bisa ngobrol atau (melakukan) sesuatu,” ujarnya.

Belum diketahui apa yang membuat Aron Ashab berada sendirian di kamar tersebut. Sebab ia mengatakan, kebetulan di tempatkan di ruangan tersebut seorang diri.

Aron Ashab (Instagram @aronashab)

Kendati tempat tersebut terbilang luas, namun Aron Ashab memberikan tips bagi mereka yang hendak dipindahkan ke Wisma Atlet. Beberapa hal di antaranya membawa air serta perlengkapan mandi.

Baca Juga:
Pelukan Mesra, Salmafina Sunan dan Aron Ashab Ramai Didoakan Berjodoh

“(Wisma Atlet) tidak menakutkan. Dokter dan tim medis di sini sangat baik,” ucapnya.

Selesai melakukan tur di ruangannya, Aron Ashab memberikan informasi mengenai kondisinya kemarin. Aktor 27 tahun ini menuturkan sulit mendeteksi aroma.

“Penciuman gue baru banget ilang malem ini. Gue kaget banget pas mau makan tadi, meatball yang bentukannya sedep, gue cium dan nge-hang tiga detik,” kata Aron Ashab.

Load More